Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Jumat, 09 Oktober 2009

Kesuksesan Tergantung Pada Kekuatan Untuk Bertahan

Kesuksesan tergantung pada kekuatan untuk bertahan. Kurang Tabah merupakan salah satu alasan orang gagal dalam bisnis, politik, dan kehidupan pribadi.
Seperti kata Dr. Napoleon Hill :

“Setiap orang sukses menyatakan bahwa kesuksesan hanya berada diluar ketika mereka yakin idenya akan berhasil.”

Ketabahan Charles Goodyear membuahkan ban yang memungkinkan kendaran melaju kencang. Ketabahan Beethoven mengisi dunia dengan musik inspiratif, Ketabahan Helen Keller memberikan harapan kepada semua orang cacat. Ketabhan Thimas Edison memberi kita cahaya listrik. Ketabahan Abraham Lincoln membuatnya terpilih jadi presiden. (271)

5Jangan Terlalu Kaku, Jika Harus Beralih Lakukanlah
Jangan terlalu kaku mengatakan bahwa anda tidak bisa berubah. Kadang kala dalam kehidupan kita terpaksa menekuni bidang usaha yang berlainan-dan kita mesti menyesuaikan seala keterampilan dan bakan yang diperoleh dari bidang-bidang usaha di masa alau serta menyalurkannya kebidang usaha yang baru. Kita mungkin terpaksa mempelajari keterampilan baru! (279)

“Apabila seorang pemanah tidak dapat membidik sasaran, ia menoleh dan mencari kesalahannya sendiri. Kegagalan untuk membidik mengenai pusat sasaran bukan salah sasaran. Untuk memperbaiki bidikan anda-perbaikilah diri anda sendiri” (Gilbert Arland) (279) Billi P.S. Lim

Baca Juga Artikel Menarik Di bawah Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.