Kamis, 04 Juni 2020

Bisnis & Karyaku

Tujuh buku Robert T Kiyosaki mengajarkan saya cerdas finansial. Salah satu yang saya pegang kuat adalah ada 4 sumber keuangan.

Maka 4 sumber keuangan ini menjadi acuan saya dalam mengembangkan sumber-sumber keuangan saya.

Saat ini 2020 saya punya progres bagaimana sekolah yang saya dirikan DIC Islamic School (Daarul Ilmi Cikarang SDIT-SMPIT) menjadi populer dikalangan masyarakat. Targetnya ada 1000 orang sudah kenal SDIT DIC sampai dengan Desember 2020 ini yang dibuktikan dengan adanya data WA yang tersaring dalam formulir online khusus.

Bukan hanya itu, saat ini saya memberikan peluang penghasilan bagi siapa saja yang daftar DICrefferal sebagai tenaga marketing freelance. Siapapun dan dimanapun bisa mendaftar.

Pendapatan anda ketika mendaftar DICrefferal lumayan besar yakni Rp. 250 ribu setiap closing. Program ini setidaknya menjadi salah satu peluang yang bisa menjadi tambahan buat anda untuk dapat penghasilan.

Jadikan ini sumber penghasilan anda sambil mengisi waktu luang sehingga saat tidur pun anda bisa dapat uang dari fee marketing dari DICrefferal.

Caranya klik disini.

Berikut ini adalah catatan kegiatan yang sedang saya lakukan :
Blog :
1. Blog Contoh Pidato = pidatosekolah.blogspot.com (3.468.643-jumlah 27 Juni 2020)
2. Blog Contoh Pidato = kabarmu.blogspot.com (8.338.090-jumlah 27 Juni 2020)
3. Blog Peluang Pemilu = jsmi-bekasi.blogspot.com (16,476-jumlah 5 Juli 2020)

FB :
1. Menulis Novel
2. Pidato : Pidato Sekolah Setahun Penuh
3. Pidato : Pidato Upacara Yang Menghipnotis
4. Pidato : Contoh Pidato Upacara
5. Pidato : Contoh Pidato Terlengkap
6. Pileg : Buku Menang Pemilu Legislatif
7. Herbal : Info Herbal Halal HPAI (Page)
8. Herbal : Info Herbal Halal
8. Ebook Gratis : Eoceanword Ebook Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.