Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Jumat, 09 Oktober 2009

Ingin Sukses Mesti Berani Gagal

“Kesanggupan mengambil resiko merupakan jiwa pengusaha. Oleh karena tidak ada jaminan bahwa langkah yang diambil memang akurat, seorang pengusaha mesti berani gagal. Semakin besar cita-cita, semakin tinggi harta yang dipertaruhkan. Jika ia sukses, salut dari masyarakat siap menanti. Sebaliknya, jika gagal, ia jatuh terpuruk. Berhubung orang harus bertanggung jawab terhadap resiko yang di tanggung, masyarakat dapat membantu dengan tidak menghina atau mencurigai mereka yang gagal, karena mereka berani mencoba dan mencapai cita-cita yang tinggi.” Berita Utama, The Straits Times Singapura, Jumat, September.

“Kita harus memiliki suatu kebudayaan yang mentoleransi kegagalan dimasyarakat. Dilembah silicon, sebagai misalnya, saya berkata bahwa jika anda tidak menunjukan daftar riwayat hidup yang mencantumkan bahwa anda pernah gagal dimasa lalu, berarti anda tidak ingin mengambil resiko.” Tony Tan. Wakil Perdana Menteri Singapura. (Berani Gagal-Billi P.S. Lim)

Baca Juga Artikel Menarik Di bawah Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.