Jumat, 09 Oktober 2009

Kegagalan Menandakan Perubahan

“Jika telah dirancang dengan teliti dan diatur dengan rapi, dan dilaksanakan dengan efektif, namun tetap gagal, maka kegagalan itu menandakan perubahan, dan dengannya, terbuka peluang.” Peter Druker (90) (Berani Gagal-Billi P.S. Lim)

"Anda tentu tidak asing lagi dengan salah satu ayat Al-Qur'an "Fa Idza Azzamta Fatawakal Allalloh". Apabila sudah berkemauan keras maka bertawakallah kepada Allah.

Jadi apapun hasilnya nanti kita harus dapat menerimanya. Yang penting adalah Anda sudah melakukan sesuatu usaha ke arah Impian Anda. Saya praktekkan yang demikian sehingga ketika kegagalan menimpa menjadi biasa. Hingga kini saya pernah mengalami gagal puluhan kali dan kini hal itu menjadi biasa. Saya tidak takut lagi menghadapinya.

Dampaknya kini penghasilan yang saya impikan tahun 2000 (minimal 2 jt perbulan) sudah terwujud bahkan terlampaui. Sekarang saya sedang punya mimpi baru do'akan yaaa...ingin tahu mimpi saya?

Baca Juga Artikel Menarik Di bawah Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.