Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Minggu, 11 Oktober 2009

Gambaran Cita-cita yang Berkobar

Al Ustadz Maududi rahimahullah mengatakan :”Adalah suatu kewajiban agar didalam hatimu terdapat api yang selalu menyala dan berkobar minimal seperti api yang menyala dalam hati seseorang yang anaknya dalam keadaan sakit, maka ia tidak akan tega meninggalkan anaknya, akan tetapi segera membawanya kedokter.

Atau ketika ada di rumahnya tidak mendapatkan sesuatu untuk menutupi kepedihan hidup anak-anaknya, dia merasa resah hingga mendorong dirinya untuk mencurahkan segenap kemampuan dan usahanya.

Adalah suatu kewajiban agar tertanam dalam dada-dadamu kelembutan, kejujuran yang sewaktu-waktu menyibukkan dirimu untuk berusaha demi mencapai tujuanmu, memenuhi hatimu dengan ketenangan, berusaha mengisi sanubarimu dengan ikhlas, tajarrud (mengkhususkan diri semata untuk Allah), menfokuskan perhatian dan kesungguhanmu disaat urusan pribadi, permasalahan keluarga menuntut keseriusanmu dan kamu tidak memerdulikannya kecuali dengan perasaan terpaksa. (12)

Sumber :
DR. Muhammad Musa Syarief, Membangun Obsesi, Rambu-rambu Menuju Kebangkitan, Syaamil Cipta Media, Bandung, September 2003.

Baca Juga Artikel di Bawah ini sekarang :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.