Sabtu, 03 Oktober 2009

Isu Terlengkap Kiamat 2012

Pertama kali mengetahui kabar akan terjadi kiamat pada tahun 2012 diperoleh dari internet. Memang lumayan miris juga hati saya saat membaca info-info itu.

Selang beberapa hari dari itu......saya menyaksikan acara begadang yang di tayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta juga membahas TOPIK kiamat 2012 dengan bintang tamu Zaskia Adya Mecca.

Pemaparan para ahli dan berbagai pihak dari berbagai sudut pandang hampir-hampir logika saya menerima dan sulit untuk menyangkal.

Tetapi saya 'haqul yakin' bahwa menurut Agama kami-agama selamat (Islam)- kiamat adalah pasti terjadi dan merupakan rahasia Allah. Bisa satu tahun lagi, satu bulan lagi, satu hari lagi bahkan bisa jadi satu detik lagi setelah Anda selesai membaca Artikel ini. Semua berdasarkan kehendak Allah. Ini yang membuat saya menjadi terobati dan tenang.

Hari berlalu. Saya mencoba untuk melupakan topik itu. Namun entah mengapa rasa penasaran terus menggelayut menggoda saya untuk ingin lebih dalam mengetahui informasi mengenai KIAMAT 2012.

Saya coba telusuri terus penyedia informasi mengenai Topik Kiamat 2012 via internet untuk mengobati rasa penasaran itu.

Sekitar 4 hari setelah lebaran (idul fitri 1 syawal 1430 H-September 2009)- saat itu saya sedang di Bandung. Saya sempatkan untuk melakukan tradisi (lebay amat...) berkunjung ke Toko Buku Pavorit saya GRAMEDIA....(lumayan...iklan GRATIS..saya gak dibayar lhooo). Saya lihat-lihat siapa tahu ada buku-buku baru.

Biasanya buku yang saya buru ialah yang memiliki muatan atau tema-tema kewirausahaan, pengembangan diri, motivasi, biografi, entrepreneurshif atau leadershif.

Kali ini lain, ada dua buku yang membuat mata saya terpokus kepadanya. Judulnya KIAMAT 2012. Wah....ternyata ada juga buku yang membahas kiamat 2012. Langsung saya berselancar halaman demi halaman menyantap semua info yang dibagi-bagi didalamnya.

Dua buku saya buru semua. Yang satu karangan orang Indonesia, yang satu lagi dengan halaman yang lebih banyak/tebal, kayaknya sih karangan orang luar.

Saya babat semua hingga halaman terakhir. Secara sepintas sih....Sebagian ada yang sama dengan informasi yang saya dapatkan dari Internet. Sebagian lagi Info baru. Semua dibahas secara lebih menyeluruh. Saya terlena dibuatnya namun malas untuk membaca dua kali. Ngeri ah...nanti bisa susah tidur nih.

Dari situ muncul lagi deh di benak saya .........."Kiamat 2012 apa betul akan terjadi yaaaa?"
Saya belum siap nich. Dosa se abreg...amal sedikit. Ya Alloh teka-teki apa yang sedang terjadi kali ini??????

Inilah Info-Info Terlengkap Seputar Isu Kontroversial -KIAMAT 2012 :

6 komentar:

  1. menurut saya semua adalah rahasia Allah,,tidak ada satu orangpun yang tau kapan kiamat itu datang..
    Kalau Allah berkehendak maka akan terjadi,,terjadilah...

    BalasHapus
  2. artikel.a keren, komplit, seru .
    smga kiamat bukan 2012, tpi, 5012 . nyiahaha

    BalasHapus
  3. that's is screat of god....
    so we don't know when he come to pick up us.

    BalasHapus
  4. Billi Lim pengarang "berani gagal", sudah lama membahas ini dan mengatakan orang-orang yang memunculkan issue-issue ini sebagai "pedagang kiamat".

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.