Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Sabtu, 03 Oktober 2009

Freemansori dan Yahudi Dibalik Kiamat 2012

Freemasonry hanyalah salah satu dari banyak sekali—tidak ada data yang pasti—organisasi atau perkumpulan rahasia (Secret Society) yang beranggotakan orang-orang terpandang dan terpilih dari berbagai ras, agama, dan negara. Struktur keanggotaan Freemasonry bertingkat-tingkat dan tak jarang antara tingkat satu dengan tingkat lainnya tak saling kenal. Di tingkat bawah terdapat keanggotaan biasa yang bisa dimasuki oleh orang-orang dari semua ras dan agama. Namun di tingkat teratas, hanya diperuntukkan bagi orang-orang, tokoh-tokoh Yahudi terpilih, sangat elit, dan berpengaruh.

Secara tujuan gerakan, baik Freemasonry maupun Zionisme memiliki kesamaan yakni menciptakan satu tatanan dunia baru (The New World Order) dimana semua suku bangsa tunduk di bawah kepemimpinan Zionis-Israel. Kesamaan tujuan Zionisme dan Freemasonry sangat masuk akal disebabkan mereka mempunyai nenek moyang yang sama yakni Samiri, yang membuang Taurat Musa dan membuat patung sapi betina agar dijadikan sesembahan kaum Yahudi. Ajaran Samiri ini merupakan ajaran Kabbalah kuno yang di zaman sekarang masih saja dipelihara bahkan dalam berbagai variannya. Kitab mereka adalah kitab iblis bernama Talmud. (http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/orang-yahudi.htm)


Inilah Info-Info Terlengkap Seputar Isu Kontroversial -KIAMAT 2012 :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.