Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Selasa, 30 Juni 2009

3 Kekuatan Meraih Posisi Puncak di Kontes SEO Stop Dreaming Strat Action

Rasa penasaran terasa makin memuncak saja ingin segera mengetahui siapa yang akan nongkrong di posisi 1 pada mesin pencari google.co.id dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action.

Stop Dreaming Start Action merupakan kalimat keberuntungan bagi beberapa penggiat jagat maya karena bukan main Joko Susilo salah satu pebisnis Online Sukses menyelenggarakan Kontes SEO dengan membidik kata kunci Stop Dreaming Start Action, menggelontorkan hadiah total 25 juta. Stop Dreaming Start Action menjadi kalimat primadona yang diperebutkan untuk bisa mengantarkan blog mereka yang ikut bertarung di kontes SEO nongkrong di posisi puncak dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action.

Sudah jelas financial 12 juta akan di boyong oleh pemilik blog yang blognya berhasil meraih posisi puncak di kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Bukan hanya financial sebenarnya yang akan diboyong. Jauh lebih besar nilainya adalah ia akan dibaiat--dan diakui langsung atau tidak langsung oleh para blogger sebagai blogger JAGO SEO 2009. Inilah nilai yang bisa menyejarah bagi yang bersangkutan.

Banyak lagi multiefek keuntungan lainnya yang akan diraih.

Sangat wajar berjuta keberuntungan dapat diraih bagi sang pemenang karena tidak dapat terbantahkan bahwa Memenangkan Kontes SEO Stop Dreaming Start Action bukan hal yang mudah. Tanpa keseriusan yang---super seriuuusss---sungguh jauh dari peluang menang. Menang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Ada kekuatan yang harus,wajib,kudu dalam mengikuti kontes ini. Saya pribadi sangat mengajurkan sekaligus mengajak kepada rekan-rekan untuk serius mencoba kemampuan, mencoba segala daya upaya --yang halal dooonk--untuk terjun membuktikan kedigjayaan Teknik SEO Anda. Kekuatan itu mencakup kekuatan fisik, kekuatan fokus, kekuatan Teknik SEO.

Pertama, Kekuatan Fisik : Diperlukan kekuatan fisik untuk bisa menang di Kontes SEO ini. Tidak cukup waktu sesaat untuk bisa menang. Anda perlu kekuatan untuk terus menegakkan tulang punggung anda berjam-jam. Anda perlu menahan pegal-pegal dipinggul anda untuk tetap bertahan menumpu badan Anda. Usaha yang penuh perjuangan. Ini terasa oleh saya sendiri yang sedang mengetes kemampuan saya sendiri sejauh mana daya tahan, daya juang, dan daya kreasi...wosssh.

Kedua, Kekuatan Fokus : Kelemahan banyak orang yang ingin berhasil tetapi tidak pernah menggapai apa yang mereka inginkan ialah kurang fokus. Ibarat sinar matahari yang diberi kaca fokus (apa ya namanya?saya lupa tau..he..he..) bisa membakar apa saja yang ada didepannya. Kekuatan fokus sangat dibutuhkan oleh siapapun yang ingin berhasil. Target Anda adalah memenangkan Kontes SEO dengan membidik kata kunci Stop Dreaming Start Action. Namun ketika sudah membuka blog Anda untuk membuat artikel atau mengoptimasi SEO ternyata malah enak-enak melihat informasi-informasi lainnya yang justru tidak ada hubungannya dengan target Kontes SEO. Berjuta informasi di internet akan sangat mudah menggoda Anda untuk keluar jalur yang akhirnya berjam-jam anda nongkrong di depan Internet namun hasilnya NIHIL. Fokus...kekuatan yang harus Anda bangun.

Ketiga, Kekuatan TEKNIK SEO : Tidak dapat diragukan dan disangkal lagi bahwa untuk bisa ikut kontes SEO atau untuk bisa merebut Juara Kontes SEO modalnya adalah Kemampuan SEO. Namanya juga Kontes SEO. Dasar pemahaman SEO minimal harus Anda kuasai. Saya tak bermaksud menggurui Anda atau sangat paham mengenai Tekni SEO. Hanya saja ingin saling mengingatkan karena ini tidak ada salahnya. Jutaan penggiat Internet tidak semuanya paham teknik SEO, mungkin anda sudah paham Teknik SEO..ok....bagus,berarti tinggal ikut tempur dengan penuh percaya diri. Saya hanya mengenal beberapa teknik SEO dan sedang terus belajar teknik-teknik lainnya. Namun sejauh ini beberapa teknik SEO yang saya gunakan Alhamdulillah mampu mengantarkan Blog saya nongkrong di 1o besar mesin pencari google. Coba tik di mesin pencari kata - contoh pidato - blog saya kabarmu.blogspot.com akan nongol diurutan ke-2. Selamat memperdalam teknik SEO dan selamat bertempur di arena Kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Saya mencoba mengamati beberapa hari kebelakang mengenai siapa yang sudah nongkrong di 10 besar hasil pencarian. Saya ucapkan saluuuutttt dan pertahankan. Bagi yang belum nongkrong di 10 besar atau sesuai target terus berjuang dan pantang mundur. Jika perlu hingga berdarah-darah...he...he...hee.

10 besar blog yang nongkrong di tangga teratas mesin pencari google.co.id pada tanggal 2 Juli 2009 meliputi :

Posisi 1 : annosmile.jogloabang.com dengan judul postingan - Kontes SEO Joko Susilo Keyword Stop Dreaming Start Action


Dan blog saya pada akhirnya akan nongkrong di posisi puncak, posisi 1 kontes SEO yang secara otomatis juga saya menjadi JAGO SEO 2009. Tapi....................bisa apa nggak yaaaaa????he..he...

Jangankan posisi teratas...wong 150 besar aja hingga hari ini belum kesampaian mas. Uhuy..yang penting .....terus berjuang maksimal....dan Stop Dreaming Start Action.

Artikel yang masih berhubungan dengan Stop Dreaming Start Action :

1 komentar:

  1. wah sekian lama baru berkunjung lagi ke sahabat satu alumni UPI....
    langsung aja link-nya saya masukin, ya... tolong masukin link PK juga, sob...
    sekalian tengokin juga blognya GW tuh...

    Satu lagi, pake in shout mix kek, biar enak bertamunya... hihihi...

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.