Selasa, 30 Juni 2009

Saya Pasti Menang Kontes SEO Stop Dreaming Strat Action

Kontes SEO yang diselenggarakan oleh Joko Susilo dengan membidik kata kunci Stop Dreaming Start Action memang mampu menggoda setiap penggiat Jagat Maya Indonesia untuk mengikutinya. Sebagian ada yang pemula dan sebagian yang lain memang sudah lama malang melintang menyelam di samudra maya. Tentu bagi yang sudah lama tidak asing lagi dengan Teknik-teknik SEO. Tetapi bagi pemula bisa jadi ada yang belum paham betul apa sih SEO itu. Tetapi saya sangat salut dengan keberanian mereka karena yang paling pertama dibutuhkan adalah keberanian. Keberanian untuk mencoba. Masalah kemampuan bisa menyusul. Masalah Menang atau kalah bukan hal yang terpenting.

Saya mungkin bisa dibilang si Pemula yang kurang ajar dan tidak tahu diri. Hal ini karena saya targetkan : Menang juara 1 Kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Di tengah kemampuan Teknik SEO saya yang minim dan ditengah lautan kerumunan Jago-jago SEO yang membuat saya tidak tahu diri, Target itulah yang paling utama sebagai modal saya untuk turut serta meramaikan pertarungan SEO ini.

Saya terpropaganda oleh Joko Susilo sehingga berani nekat. Stop Dreaming Start Action. Inilah yang telah menghipnotis saya. Dan saya menyatakan rela terpropaganda oleh kampanye Joko Susilo yaitu Stop Dreaming Start Action.

Stop Dreaming Start Action memang sangat tepat ditengah-tengah kondisi saat ini dimana orang-orang banyak keinginan dan banyak mimpi namun tak satupun mimpi itu terwujud.

Stop Dreaming Start Action mengajak kita untuk untuk fokus kepada satu mimpi dan bertindak untuk mimpi itu.

Jika anda sudah punya mimpi maka buatlah rencana tindakan. Rencana tindakan tidak boleh hanya di ingat-ingat karena ingatan anda terbatas dan cepat lupa. Karenanya harus ditulis.....ditulis...ditulis. Dengan menuliskannya akan bisa dibuka kapan saja dan bisa dilihat kapan saja. Apa yang telah Anda selesaikan diberi tanda. Dengan melihat Tanda itu maka semangat bisa terus terpelihara. Anda bisa mengukur seberapa dekat lagi keberhasilan akan diraih.

Jika Anda kesulitan membuat rencana tindakan akan saya coba uraikan disini. Hanya saja Anda jangan tersinggung karena saya tidak hendak menggurui Anda. Saya hanya niat berbagi.

Anda sudah punya mimpi dan sudah Anda tulis. Dan Mimpi itu sudah merasuk kedala jiwa Anda dan sudah mendarah daging. Untuk membuat rencana tindakan maka jabarkan apa saja yang harus dilakukan atau diselesaikan.

Mimpi Anda Misal :
Anda sudah punya uang 1 milyar Desember 2012.

Maka :
  • Catat apa saja yang harus diselesaikan atau dilakukan Tahun 2012 (Januari s/d November 2012).
  • Catat apa saja yang harus diselesaikan atau dilakukan Tahun 2011 (Januari s/d Desembert 2011).
  • Catat apa saja yang harus diselesaikan atau dilakukan Tahun 2010 (Januari s/d Desembert 2010).
  • Catat apa saja yang harus diselesaikan atau dilakukan Tahun 2009 (Januari s/d Desembert 2009).

Untuk Tahun 2009 yang harus dilakukan atau diselesaikan :
  1. Membangun relasi dan mengumpulkan banyak kenalan
  2. Membuat Buku atau ebook
  3. Promosi ebook
  4. Kursus Komputer
  5. Kursus Bahasa Inggris
  6. Membaca Buku-buku Motivasi dan kisah sukses 50 buku
  7. Mendirikan CV
  8. Membuat 1000 blog
  9. Target Financial Desember 2009 = 50 juta, dst.

Ada tindakan yang dilakukan secara simultan-misalnya : membangun relasi dan menanam kepercayaan, mengembangkan kemampuan.
Ada juga yang dilakukan satu waktu-misalnya kursus.

Semua dirinci. Untuk yang dilakukan dalam satu waktu bisa anda tentukan bulan Apa akan dilakukan. Tentu harus ada skala prioritas.

Semoga Artikel ini bermanfaat. Mohon Anda memberikan kritik, saran, pendapat dan penyempurnaan untuk artikel ini. Keterlibatan Anda sangat bermanfaat buat orang lain.

Jangan hanya mimpi ayo Stop Dreaming Start Action.

Artikel yang masih berhubungan dengan Stop Dreaming Start Action :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.