Selasa, 09 Februari 2010

Cara Menemukan Potensi Tersembunyi Anda Dan Menjadikannya Sumber Uang Tak Terbatas (Bagian-4)

Anda tentu makin mantap dan makin optimis setelah membaca semua uraian langkah demi langkah. Saya sudah melatih Anda supaya bisa melihat diri Anda adalah orang yang luar biasa tanpa batas. Anda bisa bermimpi sudah menjadi orang besar. Jika Anda belum melakukan langkah sebelumnya sekarang klik Cara Menemukan Potensi Tersembunyi Anda Dan Menjadikannya Sumber Uang Tak Terbatas (bag 2).

Langkah dari semua keberhasilan Anda diawali dengan adanya MIMPI. Maka penting sekali saya memberikan kemampuan kepada Anda supaya Anda SANGGUP bermimpi besar. Saya menemukan sebuah fakta bahwa orang-orang yang sudah sukses mengawalinya pertama kali dari sebuah mimpi. Mereka bermimpi BESAR walau dalam kondisi nyata baginya terlihat mustahil.

Tahun 2000 saya menulis mimpi-mimpi saya. Saya awali dari tahun 2025. Sudah jadi apa saya di tahun 2025. Kemudian mimpi-mimpi itu ditulis mundur. Mimpi saya dimulai dari tahun 2025 kemudian mundur satu tahun masuk ke tahun 2024, kemudian mundur lagi ke tahun 2023, 2022, 2021 dst. Hingga akhrinya kembali kepada saat dimana saya sedang menulis mimpi-mimpi ini yakni tahun 2000.

Cara ini saya temukan setelah saya memburu puluhan buku-buku baik di perpustakaan jawa barat-Bandung, Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Perpustakaan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid-Bandung, Toko-toko buku besar di Bandung dan sebagian buku yang sudah saya miliki. Saat itu memang saya sudah gila baca...(karena kepepet.....he...he...)

Cara ini manjur dan membawa saya dari berpenghasilan 350 ribu sebulan tahun 2004 menjadi berpenghasilan 6-8 juta tahun 2009. Pengalaman saya bisa Anda dapatkan di ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Langkah selanjutnya saya ingin mengajak Anda untuk membuat rumusan mimpi anda sendiri. Silahkan temukan sekarang caranya supaya Anda bisa membuat rumusan mimpi anda dengan benar dan tepat.

Masih Ada langkah penting berikutnya yang tidak boleh tertinggal.......tapi rehat dulu yaaa. Mohon Sabar pasti dikasih tahu langkah berikutnya lewat email Anda.

Sssssssssssssssssssssssssttttt..saya juga suka bikin puisi lhooooo...pasti penasaran he...he.... klik sekarang disini.

------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.