Selasa, 09 Februari 2010

Cara Menemukan Potensi Tersembunyi Anda Dan Menjadikannya Sumber Uang Tak Terbatas (Bagian-3)

Kini Anda semakin mendalam berangkat menuju pengetahuan yang bisa segera menjadikan Anda dapat menemukan potensi tersembunyi Anda. Langkah kedua sudah Anda lakukan, sekarang mari masuk ke langkah selanjutnya. Jika Anda belum melakukan langkah sebelumnya klik sekarang Cara Menemukan Potensi Tersembunyi Anda Dan Menjadikannya Sumber Uang Tak Terbatas (Bagian-2).

Sekarang ijinkan saya untuk mengajak anda memasuki benak Anda dan membayangkan sebuah kisah menyenangkan bersama saya. Anda anggap saja sekarang duduk disebuah bangku empuk dengan ruangan berudara sejuk karena menggunakan Ac, sedang melihat sebuah tontonan seru. Anda sekarang sedang berada di bioskop 21.

Anda sekarang sudah melihat film dimulai. Entah apa yang terjadi ternyata film itu bintang utamanya adalah Anda sendiri. Asyiiiiiik nich.

Film itu ternyata film dokumenter yang mencerita kisah seorang pemuda yang sudah berhasil menjadi jutawan. Karena Anda melihat bintang filmnya adalah Anda maka Anda menjadi semakin hanyut masuk kedalam film ini.

Anda melihat dilayar itu Anda sedang mengedarai mobil CRV Adventure berwarna putih keluaran terbaru. Mobil itu semakin perlahan setelah mendekati sebuah rumah mewah.

Tak lama kemudian berhenti tepat di depan pintu gerbang. Satpam berlari kearah pagar gerbang dan membukanya sambil memberi hormat kepada Anda. “sore pak”, sapa satpam itu kepada Anda.

Saat itu Anda menyetir sendiri karena sopir Anda sudah dua jam lalu Anda suruh mengambil uang di ATM. Sopir Anda sudah teruji sehingga Anda sangat percaya kepadanya. Ia Anda suruh mengambil uang 15 juta untuk keperluan Anda besok jalan-jalan bersama keluarga.

Mobil mulai melewati gerbang dan melaju melewati taman yang sangat luas. Jarak Dari gerbang ke rumah ada sekitar 500 meter.

Udara sore itu sangat sejuk. Jam di atas tiang di tengah taman menunjukkan angka 3 lewat 15. Setelah sampai di depan pintu rumah Anda turun dan masuk ke dalam rumah.
Terlihat seorang laki-laki masuk ke mobil itu dan membawanya ketempat khusus penyucian di samping rumah yang sengaja masih menyatu dengan taman rumah. Ternyata ia salah satu pembantu Anda yang khusus mengurus taman, rumah dan nyuci mobil. Anda punya enam pembantu yang masing-masing punya kewajiban pekerjaan yang berbeda.

Anda pun duduk disebuah sopa empuk bermerk sambil santai membaca buku. Tak lama seorang pembantu mendekati Anda dan memberi tahukan bahwa kuda sudah siap. Jadi kebiasaan di sore hari Anda adalah olah raga menunggan kuda di taman pacu yang terletak dibelakang rumah Anda.

Kuda itu tinggi besar berwarna putih. Ia Anda dapatkan dari timur tengah dengan harga 4 miliar. Kuda itu merupakan kuda nomor 1 terbaik di dunia dan merupakan kuda perang. Wajar saja fisiknya tinggi besar. Kuda jenis ini hanya ada 10 di dunia.

Satu jam sudah Anda berkeliling dengan kuda kesayangan Anda ini. Pembantu kemudian dipanggil dan Anda menyerahkan kuda itu kepadanya.

Sambil menge-lap keringat yang mengucur dibadan Anda, perlahan anda menuju tempat duduk. Dari tempat duduk itu kearah utara sangat jelas terlihat pemandangan kebun teh yang sangat indah menghampar. Semua terlihat sekali karena posisi Anda berada lebih tinggi sehingga pemandangan hijau disekelilingnya dan kesejukan suasananya bisa Anda nikmati.

Istri Anda datang mendekat kearah Anda sambil menggenggam HP. Istri Anda memberi tahua bahwa ada telepon buat Anda. Setelah diangkat ternyata itu informasi dari anak buah Anda bahwa tanah yang 10 hektar di Bogor sudah beres dibayarkan dan sertifikatnya sudah beres balik nama atas nama Anda.

Anda punya 30 Anak buah yang megurus usaha Anda. Masing-masing dari mereka Anda beri kepercayaan menyimpan uang Anda atas nama mereka sendiri. Ketika Anda butuh maka mereka tinggal ambil. Anda sudah percaya penuh kepada mereka karena Anda sudah menguji kejujuran mereka sebelumnya.

Jumlah minimal satu rekening saja mencapai 30 miliar. Wow 30 x 30 berati Anda punya minimal 900 miliar hanya yang dari rekening anak buah Anda saja. Belum termasuk tumpukan uang yang Anda simpan dilemari besi.

---------------------------
Udah dulu deh filmnya sampai disini saja yaaaa.Asyik kan?
Anda menjadi orang superkaya dengan keuangan berlimpah.

Anda kini telah melihat sebuah film diri Anda SUDAH menjadi seseorang dengan keuangan yang tiada terbatas. Anda punya segala yang anda mau.

Anda mungkin begitu sangat menikmati peran Anda dalam film tadi. Anda begitu ringan membayangkan bahwa Anda sudah menjadi seorang miliarder dengan uang 900 miliar , tumpukan uang di lemari besi, rumah mewah dengan taman luas, kuda terbaik, mobil mewah, dll. Begitu mudah anda membayangkannya.

Sengaja cara ini saya berikan sebagai cara termudah dan tanpa rintangan untuk membuat Anda mampu bermimpi besar menembus batas diri Anda dalam kondisi sesulit apapun. Anda sudah berhasil melewatinya. Seperti itulah seharusnya Anda bermimpi. Bermimpilah besar dan hidupkanlah mimpi itu selamanya.

Cara yang saya terapkan untuk Anda ini- untuk membuat Anda bisa melihat diri Anda mampu menjadi orang hebat. Cara ini kiranya sangat tepat untuk jadi obat bagi kebanyakan orang yang BERMIMPI SAJA TIDAK SANGGUP.

Mengapa kebanyakan orang tidak sanggup bermimpi besar karena mereka tidak mengharai dirinya sendiri. Dapatkan Alasan Mengapa Kebanyakan Orang Tidak Sanggup Menjadi Orang Besar Walau Hanya Bermimpi pada tulisan saya berikutnya yang akan saya beritahukan lewat email Anda.

Langkah berikutnya silahkan temukan disini Cara Menemukan Potensi Tersembunyi Anda Dan Menjadikannya Sumber Uang Tak Terbatas (Bagian-4).

------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.