Selasa, 09 Februari 2010

Temukan Alat Yang Mampu Mendongkrak Keuangan Anda Lebih Cepat

Apakah Anda sudah mapan secara keuangan dengan penghasilan sekarang? Ataukah justru keadaannya memprihatinkan?

Ketika Anda mengetahui alat yang tepat untuk mendongkrak sumber-sumber keuangan sebenarnya tidak perlu ada masalah keuangan yang Anda alami. Banyak uang menjadikan hidup lebih bahagia dari pada repot uang. Ini sebuah kenyataan hidup dimana tidak lepas dengan namanya uang. Masalahnya adalah kebanyakan orang menderita repot uang karena tidak memiliki alat yang tepat.

Mereka tidak tahu alat mana yang paling efektif bagi dirinya yang bisa mendongkrak kondisi keuangannya. Mereka tidak mau mencari dengan alasan tidak ada waktu. Mereka menggadaikan diri sendiri dan keluarga dan menjerumuskannya dalam lembah kesusahan hidup hanya karena alasa tidak sempat. Padahal kesibukan yang selama ini membuat ia tidak sempat kenyataanya tidak mampu mengubah keadaannya sedikitpun. Yang ada repot melulu.

Ada orang yang semangat mencari cara namun karena terlalu semangatnya sehingga semua cara dicoba. Loncat dari satu cara ke cara lain sebelum satu cara itu membuat dia berhasil. Ini kesalahan yang sebaiknya tidak perlu ia lakukan.

Ketika menemukan cara maka pilihannya adalah ia harus mencoba cara itu, ia harus pokus melakukan cara itu. Tidak perlu semua alat digunakan. Lihatlah dihadapan Anda ada palu, gergaji, bor dan obeng. Jika ingin membuka baut pilihlah obeng dan jangan yang lain. Jika ingin melubangi kayu pilihlah bor dan bukan gergaji. Dst.

Ketika tidak tahu bagaimana cara mendongkrak keuangan Anda maka hanya ada satu yang diperlukan dalam tahap awal. Saya ulangi lagi bahwa ketika tidak tahu bagaimana cara mendongkrak keuangan Anda maka hanya ada satu yang diperlukan dalam tahap awal. Apa itu? Berpikiran terbuka.

Apa itu berpikiran terbuka? Ketika ada informasi atau masukan apapun maka baca saja atau terima saja, usahakan tidak memvonis bahwa itu tidak mungkin atau apapun. Seperti sebuah spon (busa untuk cuci piring/gelas), ia akan menyerap apa saja.

Kesalahan saya dulu adalah tidak fokus kepada satu cara. Saya mencoba apapun informasi yang mungkin bisa membuat saya banyak uang. Namun sepanjang perjalanan saya menemukan ternyata hal ini kurang tepat. Saya harusnya fokus.

Apa yang terjadi setelah saya lebih fokus pada salah satu cara. Hasilnya hanya dalam 4 tahun saya sudah berhasil berpenghasilan minimal 2 juta perbulan dari penghasilan sekitar 350ribu sebulan tahun 2004. Semakin tahun penghasilan saya terus meningkat. Tahun 2009 penghasilan saya 6-8 juta. Dipastikan tahun 2010 penghasilan saya menjadi 10 juta perbulan. Penghasilan ini diluar usaha sampingan saya dan sumber-sumber online saya di internet. Saya menemukan resep hebat yang mampu mendongkrak peningkatan kuangan saya secara lebih cepat. Anda bisa menemukan pengalaman pribadi saya ini di ebook Ciptakan Uang Deras Anda. Saya menganjurkan Anda untuk membacanya dan menjadikannya alat ampuh mendongkrak penghasilan Anda sebagaimana yang sudah saya raih.

Banyak yang menawarkan ebook bagus namun setelah saya memburu puluhan buku-buku dari para miliarder yang nilainya jika saya hitung lebih dari lima juta. Saya menemukan kesimpulan dan memilih cara yang paling tepat. Dan cara ini ternyata ampuh mengantarkan saya dari penghasilan ratusan ribu menjadi sepuluh juta.

Rumus yang saya gunakan ini sangat yakin bisa juga digunakan oleh teman-teman lainnya. Makanya saya tulis pengalaman saya itu ke dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda. Keyakinan yang kuat inilah maka saya dengan sangat berani menjamin keberhasilan pembaca.
------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.