Selasa, 09 Februari 2010

Mengubah Sedikit Kebiasaan Anda Dan Menjadikan Waktu Anda Lebih Berbobot

Anda mungkin pernah melihat sebuah pertandingan lari jarak pendek atau pertandingan balapan motor FORMULA 1. Anda mungkin akan terkejut dan menyadari sebuah kenyataan yang segera akan Anda ketahui.

Pernahkan Anda secara benar-benar mengamati berapa perbedaan antara yang jadi juara dengan yang tidak? Saya tercengan ketika mengetahui hal ini dari OG Mandino dalam bukunya Rahasia Terbesar Didunia. Benar-benar membuka pikiran saya. Ternyata untuk menjadi pemenang hanya perlu sedikit usaha lebih keras. Hanya butuh beda beberapa detik untuk memenangkan sebuah lomba.

Saya pernah mengikuti lomba marathon beberapa kali yang diselenggarakan di desa tempat saya lahir pada saat HUT RI. Yang menjadi pemenang adalah orang yang jaraknya tidak kurang Dari 2 meter didepan saya. Beda waktu hanya dalam hitungan detik.

Untuk menjadi pemenang ternyata tidak perlu usaha ekstra keras tetapi hanya perlu sedikit lebih dari para pesaing.

Sudahkan Anda benar-benar mengamati kemana waktu Anda dihabiskan seharian? Sebagian teman yang pernah saya tanyakan, mereka tidak bisa merinci walau hanya garis besarnya saja.

Saya pernah minta menyebutkan kebiasaan mereka yang ada efek positifnya terhadap keinginannya. Mereka makin bingung. Tidak ada yang mereka sebutkan satu pun. Yang lebih parah lagi diantara mereka bahkan tidak punya impian.

Anda sudah pernah saya berikan cara bagaimana membuat rumusan mimpi yang benar dan tepat. Jika Anda pembaca baru mungkin ingin mengetahui rahasia penting ini silahkan baca sekarang bagaimana membuat rumusan mimpi yang benar dan tepat.

Anda mungkin akan menjadi semakin mudah mengidentifikasi larinya waktu anda dengan mengetahui apa yang pernah pula saya alami. Saya dulu tidak beda dengan orang-orang yang saya sebutkan di atas yakni tidak tahu apa yang saya lakukan untuk mengisi seharian waktu saya dengan kegiatan atau aktivitas yang punya efek mendukung terwujudnya keinginan saya. Hanya saja saat itu saya sudah punya mimpi meskipun belum tahu rumusan yang benar dan tepat.

Saya kesulitan menyebutkan kemana saja larinya waktu saya. Kondisi keuangan saya saat itu sangat parah hanya 350ribu sebulan. Kondisi kepepet inilah yang mengantarkan saya menemukan rumus ini. Masukan setidaknya 2 atau 3 kebiasaan baru kedalam keseharian Anda yang secara langsung atau tidak langsung dapat mengubah nasib Anda.

Saya mulai memasukkan kebiasaan-kebiasaan baru dalam aktivitas keseharian saya. Waktu itu saya sengaja memilih yang ringan-ringan saja supaya tidak merasa berat melakukannya. Saya memasukkan kebiasaan sebagai berikut : Membawa pulpen dan kertas kemana saja; membawa buku bacaan kemana saja ; menulis apa saja yang terlintas di benak. Tiga hal ini yang lama kelamaan menjadi bagian dari hidup saya. Semakin lama kebiasaan-kebiasaan baru saya semakin banyak. Salah satu kebiasaan saya yang paling besar pengaruhnya untuk kehidupan saya hingga saat ini adalah kebiasaan membaca.

Anda akan menemukan saya pasti ada buku. Baik disimpan di mobil saya, dikasur tempat tidur saya atau sekalipun saat saya sedang makan. Sangat jarang hari-hari saya lepas dari buku. Semua sudah terasa ringan tanpa beban. Dan inilah mungkin yang disebut oleh OG MANDINO dan BRIAN TRACY sebagai sebuah kebiasaan.

Kebiasaan akan menuai Karakter
Karater akan menuai Nasib

Inilah rumus yang saya pegang hingga saat ini.

Apakah perkiraan Anda mengenai dampak dari kebiasaan saya ini bagi kondisi keuangan saya? Saat ini tahun 2009 saya sudah berpenghasilan 6 – 8 juta dan dipastikan meningkat menjadi 10 juta sebulan tahun 2010. Jadi sekitar 20 kali lipat lebih jika dibandingkan penghasilan saya di tahun 2004 yang hanya 350 ribu sebulan. Anda bisa membaca pengalam saya bagaimana saya bisa membuat loncatan penghasilan hanya dalam 4 tahun ini di ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Anda semakin optimis dan menjadi lebih bahagia karena punya alat yang tepat untuk membuat keuangan anda meningkat tajam dengan membaca ebook Ciptakan Uang Deras Anda. Selama empat tahun ini keberhasilan bisa Anda raih. Inilah keyakinan saya. Anda menjadi semakin yakin lagi karena saya dengan sangat berani memberikan jaminan keberhasilan. Bisa jadi Anda jauh lebih hebat melampaui pendapatan yang sudah saya raih saat ini.
------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.