Selasa, 19 Januari 2010

Cara Tepat dan Benar Merumuskan Mimpi Anda yang Bisa Membuat Anda Melaju Kearah yang Anda Inginkan

Sudah yakinkah bahwa Anda telah merumuskan mimpi secara tepat dan benar? Sudah tahukan Anda bagaimana cara membuat rumusan mimpi yang tepat dan benar? Anda dapat memeriksa rumusan mimpi-mimpi Anda setelah Anda selesai membaca tulisan ini.

Langkah pertama untuk bisa membuat Anda secara sadar atau tidak sadar tetap melakukan tindakan dengan jalur yang lurus menuju yang anda impikan adalah membuat rumusan mimpi anda secara tepat dan benar.

Anda sekarang mendapatkan informasi penting untuk mengawali kemajuan hidup Anda sama seperti apa yang sudah saya dapatkan. Saya harus mengeluarkan uang yang lumayan besar untuk mendapatkan ilmu ini.

Ilmu ini terdapat dalam beberapa buku dan makalah yang sudah saya baca. Ilmu ini secara lebih tajam diungkap dalam salah satu bab di dalam buku best seller karya Tung Desem Waringin (Seorang Miliarder dan Pembicara Sukses no.1 di Indonesia) berjudul Financial Revolution. Jika Anda memeriksa ditoko buku, sekarang harga bukunya diatas 100ribu. Anda beruntung Dapat Gratis dari saya...he..he..

“saya ingin punya uang 10 miliar”
“Saya harus punya mobil BMW”
“Saya harus banyak uang”
“saya ingin punya rumah besar”
“saya akan pergi keluar negeri”

Apakah Anda memiliki salah satu impian dari empat point di atas? Jika ya, lumayan anda sudah lebih maju dibanding orang lain yang bahkan untuk mimpi saja tidak sanggup. Sekarang tugas Anda hanya memeriksa apakah sudah sempurna pernyataan mimpi Anda tadi.

Ada tiga prinsip dalam merumuskan mimpi Anda yaitu Anda harus membuat rumusan mimpi anda dalam kata-kata positif, spesifik dan tertulis. Inilah tiga patokan utama dalam merumuskan mimpi Anda. Sebentar lagi Anda akan saya sodorkan beberapa contohnya sehingga Anda menjadi mudah untuk menirunya.

Pertama, Anda harus merumuskan mimpi Anda dengan kata-kata positif. Otak kita dikatakan bahwa ia tidak mengenal kata ‘tidak’ karenanya mimpi harus diungkapkan dengan kata-kata positif.

Seperti apakah mimpi yang diungkapkan dengan kata-kata negatif? Contoh “saya tidak mau miskin dan tidak mau gagal”. Yang terjadi adalah ia justru malah miskin dan gagal.

Lihatlah kembali empat point pernyataan mimpi diatas. Disana ada kata ‘ingin’, ‘harus’, dan ‘akan’.Kata ‘ingin’ hanya sebatas sebuah harapan. Kata ‘harus’ hanya sebuah tuntutan yang berarti sebuah beban. Kata ‘akan’ berarti belum terjadi. Rumusan yang mengandung ketiga kata tadi perlu diperbaiki lagi. Yang tepat adalah kata-kata ‘akan’,’harus’,’ingin’ diganti dengan kata ‘sudah’. Lebih mantap lagi ditambah kata-kata yang positif secara emosi. Saya akan kasih contohnya sebentar lagi.

Kedua, Mimpi Anda harus Spesifik. Saya sering mencoba beberapa kali mengatakan kepada diri sendiri,”Besok saya bangun jam 4.30 subuh”. Ternyata saya bangun sesuai dengan apa yang saya sebutkan tadi padahal saya tidak memasang jam beker atau melihat jam dinding.

Apakah Anda tahu mengapa ini bisa terjadi? Ini karena otak bawah sadar kita tetap bekerja walau kita tidur. Otak bawah sadar diakui ternyata selalu mengejar mimpi dan tidak membantah atau melawan apabila mimpi itu spesifik, jelas dan mantap.

Kapan saya bangun? Besok. Jam berapa? 4.30. ini spesifik dan jelas. Makanya saya bangun tepat sesuai apa yang dikatakan. Cobalah untuk membuktikannya. Saya sudah sering melakukan itu dan terbukti.

Saya pernah mencoba pula mengatakan,”saya besok harus bangun pagi”. Saya sengaja tidak menyebut jam berapa harus bangun. Yang terjadi adalah saya bangun jam 2, lalu bangun lagi jam 3, lalu bangun lagi jam 3.30 dan akhirnya bangun kesiangan. Anda sekarang sudah memahami bahwa Otak bawah sadar kita butuh mimpi atau tujuan yang spesifik, jelas dan mantap.

Ketiga, Tujuan harus tertulis. Ikatlah mimpimu dengan menuliskannya. Inilah garis besar nasehat yang bisa saya simpulkan dari saran-saran para miliarder lewat buku-buku mereka yang sudah saya baca.

Saya pernah menulis tujuan/goal/mimpi saya pada tahun 2000. Hanya saja mimpi saya sengaja ditulis langsung menapak di tahun 2025. Saya membayangkan sudah jadi apa saya tahun 2025. Mimpi-mimpi itu saya tulis mundur mulai dari tahun 2025 lalu 2024 lalu 2023 dan seterusnya hingga saya berada ditahun 2000 lagi tepat ketika saya sedang menuliskan mimpi-mimpi saya itu.

Hasilnya dari beberapa mimpi saya sudah tercapai. Bahkan diantaranya justru melampaui batas yang ditetapkan. Padahal saya jarang melihatnya apalagi dilihat berulang-ulang. Beberapa mimpi saya yang dulu saya anggap mustahil justru terlampaui berkali-kali lipat. Inilah keajaiban menuliskan mimpi-mimpi.

Mengapa dengan menuliskannya Anda akan mendapat keajaiban? Ketika menulis goal/mimpi maka tanpa sadar Anda sudah menuangkan impian yang kabur menjadi kenyataan.

Di dalam otak kita dikatakan ada yang dinamakan RAS (Reticular Active System). Ras ini adalah alat di rudal yang berfungsi untuk mengejar target dan mengkoreksi langkah bila salah arah sampai akhirnya rudal tersebut mengenai target. Nah, jika Anda menuliskan mimpi Anda berarti Anda mengaktifkan RAS tersebut dalam otak Anda.

Anda kini sudah mulai mendapat gambaran bagaimana cara tepat dan benar merumuskan mimpi anda yang bisa membuat anda melaju kearah yang anda inginkan. Sekarang saatnya Anda mendapatkan bagaimana rumusan mimpi yang benar dan tepat.

Gunakan kata-kata positif, spesifik, ditulis. Ingat.....bentuk kata-katanya harus menggunakan kata ‘sudah’ dan ditambah kata-kata positif secara emosi....ok.

Simak contoh dibawah ini:
“Dengan gembira dan senang hati saya Suparman (nama Anda) SUDAH punya uang 2 miliar tanggal 2 Oktober 2011 direkening tabungan saya”.

Atau,

“Dengan gembira dan senang hati saya Suparman (nama Anda) SUDAH punya mobil CRV warna putih tanggal 20 Desember 2010”.

Bagaimana saya menulis mimpi saya? Saya menulis mimpi saya hampir sama seperti rumusan diatas. Saya menulis mimpi saya ,”Dengan sangat gembiran dan senang hati saya sudah punya uang 10 miliar pada 10 november 2010 direkening tabungan saya”. Saya sengaja memakai kata 10 milyar bulan 10 supaya lebih mudah lagi mengingatnya. Saya tinggal mengingat 101010 yang artinya 10 miliar pada tanggan 10, bulan 10 (november) tahun 2010.

Sekarang Anda sudah tahu bagaimana membuat rumusan mimpi anda secara tepat dan benar.

Langkah berikutnya adalah Anda harus menjadikan mimpi Anda itu masuk ke alam bawah sadar agar apapun kenyataan Anda, sesulit apapun, mimpi itu tetap terus menyala tanpa bisa dipadamkan oleh badai atau penghalang hebat manapun.

Ia terus menyala dan tetap berkobar membakar semangat Anda, membuat Anda terus bertindak dalam kondisi sesulit apapun hingga akhirnya mimpi Anda itu terwujud.

Caranya silahkan baca di newsletter saya berikutnya Cara menjadikan Mimpi Anda Merasuki Diri Hingga Membuat Anda Terus Bergerak Dijalur yang Tepat Sampai Mimpi Itu Terwujud yang bisa Anda akses melalui email Anda.

Maka rahasia yang akan mengubah hidup dan kelimpahan keuangan Anda akan segera Anda dapatkan rutin dari saya.
------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini Kantor :
Komplek Pertokoan Pasar Tegal Danas No. 63
Jl. Raya Tegal Dana, Ds.Hegarmukti Kec.Cikarang Pusat, Kab. Bekasi
Email : Sunaryo4u@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.