Selasa, 19 Januari 2010

Adakah Formula Yang Benar-benar Membuat Anda Bisa Kaya?

Apakah Anda mungkin sekarang sedang mencari formula hebat yang bisa membuat Anda banyak uang? Jika ya berarti sama seperti saya-sedang mencari formula yang bisa mendatangkan banyak uang. Sama ni yeeee.....

Saya sekarang-bahkan dari dulu- mencari cara-cara, rahasia-rahasia yang bisa mendatangkan banyak uang buat saya. Uang bisa datang lebih banyak dalam waktu lebih cepat. Setidaknya bisa lebih besar dari pendapatan saya sebelumnya.

Banyak buku yang telah saya beli, mulai dari harga 20ribu bahkan 300ribu...walaupun kadang harus sedikit memaksakan diri. Semua itu saya lakukan untuk menemukan formula yang mungkin bisa membuat saya banyak uang.

Anda bisa mendapatkan formula supaya bisa dapat uang banyak/kaya dari mana-mana. Formula itu berserakan disajikan lewat banyak buku maupun media lainnya.

Cobalah Anda jalan-jalan ke Toko Buku besar (yang mau disebut nama tokonya Bayar ya....he...he...). Disana akan Anda temukan berbagai jenis judul menggoda bagaimana bisa kaya atau banyak uang. Jumlahnya bisa puluhan judul.

Sekarang saya rutin ke toko buku, siapa tahu ada buku baru yang bagus,walaupun tidak selalu beli. Bagaimana dengan Anda?

Anda mungkin bertanya apakah ada yang pernah bisa dapat banyak uang dengan membaca buku? Anda mungkin akan semakin tertarik untuk terus membaca apa yang akan saya ceritakan mengenai pertanyaan tadi. Saya akan ceritakan sekilas pengalaman saya sendiri.

Dulu tahun 2004 penghasilan saya sekitar 350ribu. Sebelumnya yaitu tahun 2000 saya pernah menulis salah satu keinginan/mimpi saya berpenghasilan minimal 2 juta perbulan.

Empat tahun dari saya bermimpi, penghasilan saya 350ribu. Mana cukup buat sendiri. Apalagi saat itu saya sudah berkeluarga. Repotnya minta apuuuuuuun...pening kepala saya dikejar setoran.

Tahun 2004, ketika jalan-jalan ke salah satu toko buku terbesar, saat itu saya masih tinggal di Bandung, saya melihat sebuah buku yang sangat menggoda karya Peter Spann dengan judul “Wealth Magic, Bagaimana Dari Keadaan Miskin Hingga Menjadi Miliarder Hanya dalam waktu tujuh tahun”.

Saya paksakan untuk membelinya dari uang saya yang jumlahya pas seharga buku tersebut, yang penting ada ongkos buat naik angkot.

Saat itu buku tersebut harganya sekitar 50ribu. “Saya harus memiliki buku itu walaupun harus mengeluarkan uang yang segitu-gitunya. Berat memang rasanya tapi yah..apa boleh buat. Dari pada kehabisan.” Inilah yang saya pikir saat itu.

Coba Anda tebak, Apa yang terjadi setelah istri saya tahu saya membeli buku itu? Lumayan telinga panas juga. Kami sempat beradu mulut. Memang ini salah saya. Jangankan untuk beli buku, buat memenuhi kebutuhan dapur saja repot...eeeee..ini malah beli buku.

Tahukah Anda apa yang terjadi kemudian? Buku itu saya baca dan baca terus. Mungkin jika dia bisa bicara ia akan bilang “udah dooong saya bosan dibaca terus, saya cape di bawa kemana-mana terus”....Ngarang ni ye..he..he..

Sejak saya baca-dan baca lagi buku itu, saya jadi keranjingan membaca dan makin semangat pergi ke perpuskataan.

Kadang ke perpustakaan UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), kadang ke Perpusataakn Jawa Barat, Kadang ke perpusatakaan Ponpes Daarut Tauhiid (Ponpes pimpinan Aa Gym itu lhooo).

Tahun 2007 penghasilan saya terlihat naik drastis hampir 2 juta perbulan. Tahun 2008 lebih dari 4jutaan perbulan. Kini tahun 2010 penghasilan saya sudah 6 s/d 8 juta perbulan.

Ini diluar penghasilan sampingan saya dan penghasilan dari online. Sekarang beli buku apapun tidak masalah buat saya.

Untuk mengobati rasa penasaran Anda untuk mengetahui bagaimana saya bisa mencapai penghasilan 6 s/d 8 juta perbulan hanya dalam 4 tahun, silahkan klik “Ciptakan Uang Deras Anda”.

Saya sekarang bisa mejawab, ternyata formula untuk membuat Saya bisa banyak uang setidaknya melebihi dari jumlah pendapatan saya sebelumnya ternyata benar-benar ada.

Bahkan saya bisa mencapai penghasilan 20 kali lipat. Dan tiga kali lipat melampaui mimpi saya.

Yang paling saya rasakan sehingga formula itu bekerja untuk saya adalah sesederhana apapun formula itu saya coba terapkan secara konsisten.

Tidak semua formula kaya yang sudah saya baca saya praktekkan semua melainkan saya pilih beberapa yang sangat mungkin untuk saya saat itu, lalu mempraktekkan atau menerapkannya secara konsisten, tidak berpaling pada formula lainnya.

Saya coba untuk sabar dalam prosesnya walaupun kadang ada pahit dan rintangan yang menghadang. Saya coba untuk tetap tabah.

Awalnya saya memang masih ragu tapi sekarang bukti sudah saya rasakan sendiri jadi tidak ada kata bagi saya untuk tidak yakin. Andapun bisa mencobanya.

Temukan resep kaya. Percaya akan kekuatan resep itu. Praktekkan secara konsiten. Dan tunggu apa yang akan terjadi kepada Anda.

Dengan uraian ini semoga bisa membantu mengantarkan Anda berpenghasilan pada tingkat dimana Anda ingin meraihnya. Bahkan lebih besar dari yang Anda targetkan.

Semoga uraian ini bermanfaat.

Terima Kasih
Atas kunjungan Anda

Apa tanggapan Anda mengenai tulisan ini?

1 komentar:

  1. Wah! Sebuah pengalaman hidup yang hebat.

    Sepertinya semua kisah dan tips dalam blognya Mas Sunaryo layak dijadikan buku nih.

    Mau gak saya ajak kerjasama menerbitkan semua tulisan Mas Sunaryo sebagai sebuah buku ber-"thema" motivasi..

    Jika bersedia, saya akan susun semua tulisan Mas Sunaryo menjadi buku dan mengajukan kepada penerbit Elexmedia.

    Saya tunggu responya.

    Richard D.

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.