Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Rabu, 25 Maret 2009

Hiduplah Dengan Mimpi Besar Mu

Sudahkan Anda merasakan kedahsayatan dari kekuatan mimpi Anda?
Memangnya mimpi bermanfaat buat Anda?

Pertanyaan ini mungkin mengejutkan Anda karena mungkin tidak pernah ada dalam benak Anda. Mimpi hanyalah mimpi, angan-angan tinggalah kenangan. Ia lewat begitu saja dalam diri Anda. Menguap terbang keawan di tiup angin.

Coba mulai sekarang Anda amati secara detail menelusuri biografi-biografi para tokoh besar dan sukses. Disana justru Anda akan menemukan adanya sebuah mimpi besar tak tergoyahkan yang dimiliki oleh para tokoh tersebut.

Bedakah mereka dengan Anda sehingga hanya mereka yang paham pentingnya memiliki sebuah mimpi?

Ketika mencoba untuk diamati maka bisa Anda lihat bahwa mereka butuh makan dan minum, dan struktur tubuhnya pun tak jauh beda dengan kita. Namun mereka begitu maju, begitu sukses.

Sementara yang lainnya begitu menyepelekan arti sebuah mimpi. Semoga Anda tidak termasuk salah satunya. 'Mimpi' merupakan sebuah rahasia yang keberadaannya perlu diungkap untuk Anda ketahui.

Saya baca dari beberapa mereka yang sukses, diselami dari biografinya seakan mereka berkata kepada saya "Hiduplah Dengan Mimpi Besar Mu".

Dalam tulisan ini ijinkan saya ingin mengatakan kepada adik-adik para pemuda yang usianya masih di bawah saya dan masih sekolah.

Adikku para remaja yang kini sebagian dari mu yang sedang ternina bobo oleh hura-hura, seks bebas, narkoba dan geng motor.

Adikku para remaja yang kini di dera derita akibat Aborsi yang terpaksa engkau lakukan karena hamil oleh pacarmu yang tidak berakhlak.

Berikanlah kabar pahitmu untuk menjadi pelajaran bagi remaja lainnya sehingga tidak terjebak seperti engkau. dan periode pahitmu jadikan cambuk untuk tidak kau ulangi.

Marilah mulai hidup dengan cahaya baru. Buatlah Mimpi Besar dan benamkan dalam jiwamu sehingga mengkarakter dan tertanam di bawah sadarmu.

Sehingga topan dan badai kehidupan dapat dihalau dalam melangkah tegap penuh optimis menggapai Mimpimu. Hiduplah dengan Mimpi Besar Mu Kawan. Saya, temanmu, Bertaruh-Mimpimu pasti tergapai.

-----------------------------------------------------------------------------
Silahkan Baca juga Artikel dibawah ini :

Penasaran Artikel Lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.