Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Selasa, 07 April 2009

Apakah Anda Lebih Suci Dari Pelacur atau Sebaliknya?

Oleh : Sunaryo Saripudin S.Pd.,

Sudah tidak heran jika Pelacur atau WTS dianggap orang yang hina dan rendah. Cibiran sudah biasa tertuju kepada mereka yang dianggap makhluk remeh ini. Bukan orangnya yang remeh, hina atau rendah melainkan statusnya-PELACUR. Mau atau tidak, keberadaan mereka riil hadir ditengah-tengah kita sebagai kenyataan dinamika sebuah kehidupan.

Dibalik semua lontaran yang mungkin menyakitkan mereka atau menghinakan mereka ada sebuah kisah yang mungkin jarang diperhatikan walaupun maknanya sangat besar.

Ingatkah kisah seorang PELACUR yang memberi minum seekor anjing yang sangat kehausan?Kesimpulannya : Pelacur itu ternyata Dijamin MASUK SURGA.

Saya hanya bermaksud mengangkat satu makna tersendiri yang nilainya sangat tinggi. "Berbuat baik kepada siapapun bahkan kepada binatang yang menjadikan NAJIZ Mugholadzoh pun ternyata MAMPU menjadikan PELACUR MASUK SURGA.

Sang pelacur begitu ikhlas berbuat baik. Profesi yang menghinakannya tidak mampu mengalahkan kesucian hatinya untuk berbuat kebaikan. Kini saatnya kita mengukur diri "Apakah saya Lebih hina dari pelacur atau sebaliknya?

Jika melakukan perbuatan baik masih terasa berat, atau ketika saat berbuat baik terselip rasa riya, ujub dan takabur.........maka

-----------------------------------------------------------------------------
Silahkan Baca juga Artikel dibawah ini :

Penasaran Artikel Lainnya?

----------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.