Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Minggu, 21 Januari 2018

Rahasia Bikin Buku Yang Bisa Terjual Lebih Laris dan Lebih Banyak

Sungguh menyenangkan saat terjadi penjualan pada buku karya Anda apalagi buku itu sangat laris manis. Satu buku, dua buku, dsr..... lalu berlanjut 10 buku, 11 buku,....100 buku..1000 buku...10.000 buku. Dan masih terus terjadi penjualan-penjualan. 100 ribu buku...sejuta buku...dst. Wah......Amazing.

Berapa uang yang anda dapatkan saat terjadi penjualan yang fantastis ini. Ini belum berlanjut lagi kepada penjualan lagi dan lagi. Hingga tercatat angka puluhan juta. Kreeeennnn. Dan jadilah anda milyarder dair buku anda. Ini sumber uang anda dari buku saja belum yang lain.

Sekarang pikiran anda mulai berputar-putar mencari-cari bagaimana cara untuk bisa seperti itu. Bagaimana supaya bikin buku yang bisa terjual laris manis dan lebih banyak? Pertanyaan ini sungguh mengasyikkan untuk di cari jawabannya. Ini sungguh menantang.

Seorang pengarang buku inspirasional, yang 14 bukunya terjual lebih dari 25 juta kopi dalam 18 bahasa, seorang anggota International Speakers Hall of Fame dan salah satu pembicara paling banyak di cari di Amerika, dalam bukunya The Greatest In The Word (Rahasia Terbesar Di Dunia), menulis tentang fenomena bukunya yang terjual menakjubkan, mengalami penjualan meningkat setiap tahun sejak diterbitkan.

Og Mandino menulis bahwa Para Eksekutif yang bertanggung jawab untuk pengawasan kelompok-kelompok penjualan di seluruh Amerika dengan cepat mengenali dampak besar Wiraniaga Paling Hebat di Dunia sebagai alat motivasional. Segera setelah penerbitannya sebuah perusahaan membeli 30.000 kopi! Buku ini dibeli dalam jumlah besar oleh beberapa perusahaan dan organisasi penjualan termasuk perusahaan raksasa seperti Coca Cola, Amway Corporation, Combined Insurance Company of America, Kraft Foods, Success Motivation Institut, Parke, Davis & Company, Sppery Hutchinson, Volkswagen, Valley Steel Company, Genesco, The Southwestern Company, Startford Squire International, American General Insurance Company of Delaware, Steamatic, Life Insurance of Kentaucky, dan Steak & Ale Restaurans of America, Inc.......Buku ini menjadi dan masih menjadi, benda hadiah yang populer. Hadiah dari manajer penjualan untuk salesmannya, orang tua untuk anak-anaknya, istri untuk suaminya yang asih berjuang.

Simak baik-baik...betapa indahnya penjualan demikian, betul? Buku laris manis dan di borong banyak perusahaan.

Menurut saya ini adalah rahasia bagaimana menulis buku yang laris. Untuk apa dan untuk siapa buku di buat. Kesimpulannya adalah siapa yang akan membaca buku itu. Singkatnya siapa sasaran pembaca buku.

Buku diborong oleh perusahaan puluhan ribu pasti untuk dibagikan kepada karyawannya entah sebagai hadiah atau apalah, kemungkinan dibagikan cuma-cuma, karena diyakini akan meningkatkan kinerja karyawan. Kuncinya "Meningkatkan kinerja karyawan". Dengan kinerja meningkat maka perusahaan akan meningkat profitnya dan kesadaran kerja semakin tinggi. Perusahaan tak harus mengadakan program motivasi khusus sehingga bisa menghemat banyak waktu dan tenaga, tentu termasuk juga dana.

Pelajaran yang bisa diambil adalah:
Bila anda mau menulis buku maka buatlah buku yang sangat bermanfaat menjadi solusi yang sangat beguna dan memungkinkan perusahaan-perusahaan atau lembaga-lembaga mau memborong buku anda dalam jumlah banyak.

Saat ini saya sedang serius menggarap buku-buku pemilu khususnya solusi untuk para caleg DPRD II supaya lebih mudah menang dalam pileg. Sudah ada 4 buku. Dan ada 1 buku lagi yang sedang di susun. Jadi jumlahnya ada 5 buku.

Selanjutnya, pelajaran dari Og Mandino, ada 2 agenda saya selanjutnya, yakni :
Pertama, 
Bagaimana saya membuat buku dimana partai sangat terbantu sehingga sangat merekomendasikan dan memborong buku saya?

Kedua,
Bagaimana saya membuat buku dimana caleg sangat terbantu sehingga sangat merekomendasikandan memborong buku saya untuk pemenangan mereka?

Mengenai hal ini saya masih terus berusaha untuk menemukan ide tulisan yang cocok.

Salam Bersahabat
Sunaryo Saripudin
Blog : sunaryosaripudin.blogspot.com
Wa : 08 777 920 5554

Catatan :
Silahkan share ke teman2 mungkin mereka sedang butuh info ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.