Senin, 22 Januari 2018

Ini Dia Buku Yang Harus saya Tulisa Satu Lagi di Tahun 2018

Memancing perlu mengetahui dimana sungai yang ada ikannya. Perlu mengetahui dimana kolam yang banyak ikannya. Ikannya apa dan ikan ini pakannya apa? Ini perlu diketahui supaya pakan dari kail yang sudah dipasang kemudian dimakan ikan. Inilah pelajaran yang saya peroleh selama ini untuk menulis buku.

Bagi yang berniat dan menggebu mau menulis buku. Inilah rahasia besarnya. Penting saat menulis buku, dan ini syaratnya, Yakni untuk siapa buku yang ditulis. Semakin jelas mengetahuinya semakin bagus. Anda bisa menyajikan kemungkinan-kemungkinan solusi yang sangat mereka butuhkan dari isi buku anda.

Saya memilih menulis buku sebagai salah satu agenda UTAMA dalam perjalanan kehidupan saya. Saya harus menulis buku. Sambil bisa memberikan solusi, sambil dapan uang. Dan dengan menulis kita menjadi pembelajar. Dengan menulis maka buku kita menjadi bukti bahwa kita pernah ada saat dimana kita sudah tiada. Jaman akan terus mengenang.

Saat ini terpikir, saya harus menulis BUKU untuk PETAHANA-Caleg DPRD II- supaya menang kedua kalinya. Buku untuk petahana dan Buku untuk Tim Suksesnya PETAHAN saat pemenangan. Semoga saja terwujud lebih cepat. Maka berarti saya harus melakukan percepatan.

Semoga bermanfaat deh buat anda juga.
Bantu share kepada rekan mungkin sedang
butuh info seperti ini.

Terimakasih.
Salah Bersahabat

Sunaryo Saripudin (KangSUN)
Sunaryosaripudin.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.