Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Minggu, 21 Januari 2018

Pilkada Kaltim, Golkar-NasDem Usung Sofyan Hasdam-Nusyirwan

Didampingi ratusan relawan dan pengurus Partai Golkar dan NasDem, pasangan bakal calon kepala daerah Kalimantan Timur, Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Rabu, 10 Januari 2018. “Seluruh persyaratan pencalonan telah memenuhi syarat,” kata Ketua Divisi Teknis KPU Kalimantan Timur Rudiansyah di Samarinda.

Pasangan calon kepala daerah itu menerima tanda berkas diterima dan surat pengantar pemeriksaan kesehatan untuk pilkada Kalimantan Timur.

Andi Sofyan Hasdam merupakan mantan Wali Kota Bontang. Ia adalah pelaksana tugas Ketua Golkar Kalimantan Timur, menggantikan Rita Widyasari yang tersandung korupsi. Sofyan optimistis Golkar tetap solid meski sebelumnya Rita, dari ruang tahanan KPK, mengirimkan surat yang meminta Golkar mengusung Makmur, mantan Bupati Berau.

“Solid,” kata Sofyan setelah menerima berkas tanda dokumen dari KPU Kalimantan Timur. Pendaftarannya, kata dia, dihadiri semua pengurus tingkat kabupaten/kota, kecuali Berau dan Kutai Barat, yang meminta izin tidak menghadiri pendaftaran.

Sedangkan Nusyirwan Ismail, yang kini menjabat Wakil Wali Kota Samarinda, berbeda haluan dengan Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang, yang juga akan mengikuti pilkada dengan pasangan berbeda. “Dalam demokrasi, itu lumrah,” ujar Nusyirwan. Dia mengaku tetap solid bekerja sama dengan Syaharie sebagai wali kota.

Nusyirwan menuturkan dia dan Syaharie sama-sama berjuang untuk Samarinda. “Tidak ada masalah,” ucapnya. (Sumber : pilkada.tempo.co-Rabu, 10 Januari 2018)

1 komentar:

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.