Kamis, 04 Januari 2018

Inilah 9 Kata Paling Membujuk Dalam Penjualan Anda

Adan mungkin memiliki kemampuan dan bakat yang berbeda dengan saya. Saya sangat senang belajar tentang pengetahuan yang ada kaitannya dengan menulis karena saya ingin menghasilkan banyak tulisan khususnya buku. Bukan hanya sekedar buku tapi buku-buku yang berkualitas dan banyak dibaca. Kuncinya berarti ada dua : 1). Buku berkualitas; 2) Banyak dibaca.

Berkualitas terkait isi. Banyak di baca terkait, daya tarik kata dan tampilan pengemasan. (Judul, pilihan kata, struktur kalimat, bahasa yang digunakan, cover menggoda, dll).

Buku adalah produknya. Dan produk harus terjual. Maka kita harus memasarkan. Produk, kemampuan menjual (memasarkan).

Produknya adalah buku. Sekarang faktor lainnya adalah cara kita menjual. Produk bagus cara menjual yang payah dan buruk tidak akan menghasilkan penjualan yang diharapkan.

Tung Dasem Wringin, mengajarkan. Bukan Produknya yang penting, tapi cara anda memasarkan produk itu. Ini ilmu yang saya pegang. Tapi tentu PRODUK juga harus berkualitas karena kita ingin menjalin transaksi yang memuaskan dan berbagi produk yang bermanfaat.

Dalam penjualan online saya mengenal teknik copywriting. Karena faktanya transaksi penjualan terjadi karena pengaruh kata-kata maka saya memandang perlu dan penting untuk belajar tekni copywriting.

Saya belajar otodidak dan menemukan pengetahuan dari Dewa Eka Prayoga. Saya menemukan bahwa Copywriting berbicara tentang 2 hal : Struktur Tulisan dan Psikologi Pembaca. Dua hal ini harus terus saya gali.

Terkait psikologi pembaca maka saya melihat siapa dulu market saya. Karena market nya pasti manusia maka perlu juga pengetahuan mengenai psikologi manusia secara umum perlu di pelajari. Setelah itu baru leboih khusus psikologis dari market tersebut.

Terkait Struktur tulisan maka terkait cara menyusun kalimat, cara memilih kalimat dan pengetahuan menganai kata mana yang paling tepat.

Terkait kata mana yang paling tepat, saya juga mendapat pengetahuan ini dari Kang Qodrisyah, yang saya tahu, beliau disebut Pakar Persuasi Terselubung.

Ada 9 kata yang paling membujuk. Supaya mudah dipelajari, khususnya untuk saya sendiri, dari 9 kata tersebut saya buat menjadi 2 kalimat.

Ini dia :
Bagaimana Cinta Segera Terbukti
Rahasia Mengapa Anda Mudah Menghemat

Perhatikan tulisan di bawah ini!

  1. Bagaimana 
  2. Cinta 
  3. Segera 
  4. Terbukti
  5. Rahasia 
  6. Mengapa 
  7. Anda 
  8. Mudah 
  9. Menghemat
Ada sembilan kan????

Saya mendapatkannya tidak tersusun seperti itu. Hanya saja saya susun ulang untuk lebih memudahkan dalam memingatnya.

Itulah 9 kata paling membujuk. Semoga anda mulai sekarang menggunakan kata-kata tersebut untuk meingkatkan penjualan produk anda.

Ingat !
Bagaimana Cinta Segera Terbukti
Rahasia Mengapa Anda Mudah Menghemat

Semoga bermanfaat!!!

Salam Persahabatan
Sunaryo Saripudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.