Jumat, 12 Januari 2018

BLUE PRINT IMPIAN 2018

Saya bersyukur dan senang karena tahun 2018 menjadi tahun yang mengharukan karena saya sudah mempunyai uang 5 milyar di rekening pada bulan desember 2018.

2018 Desember sekolah sudah 3 cabang.
2019 Desember sekolah sudah 5 cabang
2020 Desember sudah 25 cabang di kabupaten Bekasi

Ini hal yang menakjubkan buat saya. Impian saya tahun 2017 untuk punya 25 sekolah sekarang 2020 sudah terwujud.

Sekarang tahun 2020 saya sudah punya tempat wisata pacu kuda, taman rekreasi di 5 tempat.
Seluruhnya di kelola oleh orang-orang yang ada di jaringan saya dan mereka sangat bisa dipercaya.

Dengan penghasilan rata-rata perbulan  500 juta saya bisa menyalurkan rezeki dan berbagi bersama banyak orang di berbagai wilayah yang disalurkan melalui jaringan yang terstrukur dengan rapi.

Dari buku itu saya bisa berkeliling Indonesia dengan perantara orang-orang yang beli buku saya. Saya punya kontak dan kenalan melalui buku saya itu. Karena buku itu ternyata banyak membantu mereka untuk menang menjadi anggota legislatif. Beberapa buku mereka gunakan memenangkan jabatan lainnya.

Dari sini pula saya dikenal banyak politisi khususnya, DPRD II.

Di 23 kecamatan di Bekasi saya sudah punya rekan-rekan jaringan yang sangat akrab dan saling menghargai dan mereka sudah punya prusahaan masing-masing dengan memberika keuntungan kepada saya 20 juta perbulan. Dan mereka makmur berkeukupan, harmnis bersama keluarga dan kompak. Mereka semua senang kepada saya, dan terus mendukung kiprah binis saya untuk berkembang ke seluruh Indonesia dan ke manca negara ke seluruh dunia terdiri dari 5 Benua.

Dengan buku yang saya tulis saya menjadi dekat dengan hampir semua calon legislatif di seluruh Indonesia.

Penjualan buku itu menjcapai puluhan juta ekseplar. 500 juta eksemplar. Maka dengan penghasilan dari buku saja saya sudah bisa membangun komunitas-komunitas pemberdayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.