Jumat, 12 Januari 2018

Dari Mana Bisa Dapat Uang 10 Milyar Lebih Cepat

Kita harus fokus kepada apa yang ada pada kita bukan pada apa yang tidak ada pada kita. Kita harus berfokus kepada apa yang kita punya bukan kepada apa yang tidak kita punya. Kita harus fokuskepada apa yang kita bisa bukan kepada apa yang tidak kita bisa.

Ketidak sempurnaan tidak boleh menghalangi kita untuk segera memulai. Jangan tunggu sesuatu sempurna baru anda mulai balikkanlah situasinya. Mulailah jangan tunggu sempurna, sempurnakan sambil jalan.

Konsep diatas membuat saya terus melakukan apapun untuk membuat kemajuan-kemajuan untuk diri dan sekaligus bermanfaat kepada orang dan lingkungan di luar diri saya.

Saat ini, saat menulis artikel ini, jam 12, 48, hari sambtu, tanggal 13 Januari 2018, saya memikirkan bagaimana supaya mendapat uang 10 milyar tahun ini direkening bank saya selambatnya Desember 2018.

Ini adalah tantangan dan cara membuktikan hukum daya tarik yang saya pelajari. Saya simpan ketidak percayaa, dan saya meyakini yang saya pikirkan pasti terwujud. Tak terpikirkan apa cara yang harus saya tempuh karena akan ikuti insting dan arus kemana mengalir untuk menemukan caranya. Tidak ada hal yang membuat saya harus berpikir keras apa yang saya harus lakukan untuk mencapainya.

Saya tidak tahu caranya tapi saya yakin akan ada caranya menyusul sambil jalan. Yang penting tugas saya adalah menentukan impian yang sangat saya inginkan, meyakininya pasti terwujud dan memikirkanya terus menerus, Membayangkannya seakan-akan sudah mendapatkan, memvisualisasikannya dengan mengumpulkan gambar uang dan menempelkannya di dinding, di buku, di dompet, dimana saja.

Ada satu yang saya pikirkan bisa segera lebih cepat mewujudkan impian saya dapat uang 10 milyar tahun 2018 ini.

Yakni dari buku yang sudah saya tulis dan beberapa sudah membelinya.
Buku saya berjudul (MCTUMKL=Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif)
Mulai 15 Januari 2018 saya jual 500 ribu. 4 Buku maka 1, 2 juta artinya @ 300 ribu per buku.

Saya rata-ratakan saja untuk penjulan 1 buku = Rp. 250rb.
Modal = Ongkir + Ongkos Pembuatan Buku =
>>>>>>Ongkir = rata-rata 50 ribu
>>>>>>Potong = @ 5000 rb
>>>>>>Cover + Laminasi = 7.500 + 5.000 = 12.500,-
              dibulatkan 15.000
>>>>>>Pengeleman = 15.000
>>>>>>FC Isi Buku = 20.000
=================================
Harga Modal = Rp. 100rb
Laba = 250 rb - 100 rb = Rp.150 rb
=================================

Untuk dapat 10 Milyar dari buku saya maka
= Rp. 10.000.000.000 : 150.000
= 66.667 buku.

Saya hanya perlu menjual buku 66.700 buku untuk mendapatkan 10 milyar.

Ini tantangan saya untuk berpikir merasakan dan menjadi = Terwujud memiliki uang 10 M di rekening selambatnya Desember 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.