Senin, 15 Januari 2018

Bagaimana Saya Membangun Bisnis Buku yang Laris Manis

Bagaimana modal saya untuk sukses bisnis buku dan ebook.

Pertama :
Saya mempunyai modal bahan tulisan. Tak canggih memang. Buku yang saya tulis adalah pengalaman saya ketika memenangkan seorang caleg sehingga berhasil meraih suara 5400, sehingga dapat 1 kursi. Ini modal saya dalam menulis buku. 

Bisa jadi banyak yang lebih ahli dalam pemenangan. tapi saya pikir tidak semua orang mengetahui bagaimana cara pemenangan di pileg apalagi tanpa money politik. Apapun strategi hebat selama seorang caleg mengalami kekalahan maka strategi itu gagal. Atau mungkin tidak lengkap dan ada yang tertinggal strategi lainnya.

Buku saya bukan buku tentang menyajikan teori-teori canggih tetapi sebuah pengalaman nyata bagaimana memenangkan 1 kursi untuk CALEG. Pengalaman keberhasilan ini adalah bukti bahwa cara yang kami lakukan adalah fakta bahwa cara kami ampuh.

Nah dengan menulis pengalaman ini, siapa tahu bisa membantu satu atau 2 caleg untuk bisa menang di pileg yang akan mereka hadapi.

Buku ini tidak dijual di pasaran tapi kami ingin buku ini bersifat ekslusif hanya untuk yang serius dan sungguh-sungguh sedang persiapan untuk menjemput kemenangan. Buku itu dijual dalam bentuk ebook dan buku (hard copy).

Kami hanya ingin mereka pembeli yang sunguh-sunguh ingin memilikinya. Buku ini mungkin mahal dibanding buku di pasaran. Kami menerapkan ini karena kami ingin pembeli buku kami bukan membeli bukunya tapi lebih kepada ingin mengetahui dan mempelajari isinya.

Anggap saja uang yang dikeluarkan oleh pembeli buku ini adalah sebagai biaya konsultasi untuk pemenangan dalam PILEG. Seklai lagi bukan biaya untuk beli bukunya tapi anggap saja biaya konsultasi pemenangan.

Kedua : 
Cara membuat Buku
Meliputi :
Umunya ada 2 : Cara pengemasan buku; cara menyusun isi buku
  1. Cara menyusun dan merangkai kalimat yang tepat
  2. Memilih kata yang tepat (berenergi)
  3. Cara membuat judul yang memikat/menggoda
  4. Studi banding banyak bentuk pengemasan dan penyusunan buku
Ketiga :
Bisa membuat email & Blog. Saya menggunakan blogger. Karena Gratis dan menurut saya mudah untuk membuatnya.
Email menggunakan gmail.

Bagaimana mengemas penampilan blog dan bagaimana membuat konten yang menarik

Ke-empat :
Mengenal Media Sosial. Ada 2. Facebook dan Watsupp.
Memiliki facebook dan bisa membuat Akun facebook fans. (Halaman facebook)

Kelima :
Mengenal Pengetahuan Marketing. Salah satunya Internet Marketing. Cara memilih kata-kata dalam marketing termasuk pelayanan komplain yang baik.

Keenam :
Bisa membuat jilid buku. Saya menggunakan CorelDraw. Tentu jilid buku yang menggoda.

Ketujuh :
Jaringan Internet. Bisa warnet, bisa menggunakan modem, atau pasang jaringan dirumah. Bila masih pemula saran saya gunakan saja warnet karena anda tak perlu beli komputer, tak perlu pasang jaringan internet. Anda bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada sebelum anda menyediakannya sendiri.


Semoga bermanfaat.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.