Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Sabtu, 29 Januari 2011

Reza Artamevia

Reza Artamevia salah satu diva pop tanah air ternyata sama sekali tidak keberatan dengan adanya poligami. Namun bukan sembarang poligami tetapi poligami seperti yang ada dalam ajaran agama. Selama ini poligami disalahgunakan sebagai kedok untuk menghalalkan hubungan atau dalam tanda kutip selingkuh.

"Kalau saya tidak setuju dengan poligami berarti menentang keyakinan ajaran sendiri, tetapi poligami yang bagaimana yang mesti kita setuju, apa yang dilakukan para nabi dan wali itu merupakan contoh poligami islami, ada keterbukaan antara satu sama lain, sesama istri saling menghormati dan saling menghargai. Sementara poligami yang terjadi secara ini tidak transparan dan tersembunyi, banyak laki-laki yang bersembunyi dengan argumentasi semacam itu," terang Reza saat ditemui usai mengunjungi Pengajian "I Like Monday" asuhan Jeffry Al Buchori di Masjid Pondok Indah, (14/5).

Selain itu sebagai pengunjung, mantan istri Adjie Massaid ini juga tampil sebagai Qoriah. Mengaku tahu membaca Al Qur’an sejak kecil namun baru pintar melafalkan secara fasih saat berada di Padepokan di bawah bimbingan Aa Gatot Brajamusti. "Sebenarnya selain membaca kita mencoba belajar memahami kandungannya kalau tidak hanya seperti membaca biasa saja," tandasnya.

Seperti dalam tafsir Surah Anissa ayat 1 yang dikumandangkan, Reza mencoba memahami tafsir tersebut dengan kurang lebihnya berintikan bahwa Allah menciptakan mahkluk hidup berpasangan laki-laki dan perempuan. "Dalam hal itu laki-laki tetap didepan wanita. Walau wanita mempunyai kerja dan profesi tetapi emansipasi wanita jangan sampai kebablasan. Dan pada dasarnya menikah itu merupakan kerja tim," tutur Reza.

Pun demikian Reza sama sekali tidak beringinan untuk menjadi pendakwah sebab bukan ahlinya. Dibanding berdakwah Reza tertarik dengan sharing diantara sesama yang bisa dipetik hikmahnya untuk melakukan yang terbaik. "Kalau berdakwah nanti dulu," pungkasnya.(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.