Selasa, 13 Juli 2010

Gambar Gunung Es

Apakah Anda sudah menyadari bahwa ternyata Gunung Es merupakan gambaran sempurna untuk mengawali pengembangan diri Anda menjadi maksimal. Setidaknya inilah yang saya simpulkan dari gunung es untuk memudahkan dan mengetahui dari mana saya memulai mengembangkan diri.

Makanya sengaja saya mengumpulkan gambar-gambar gunung es untuk memperjelas maksudnya.

Inilah koleksi gambar gunung es yang saya dapatkan dari Internet.



Lhooooo....kok gambarnya mirip sesuatu yaaa.......mirip punya siapa yaaa
Kok malah menampilkan gambar gunung es yang mirip anu sih?

Ini intermezo aja....iseng dikit boss....yang akan saya tampilkan sebenarnya adalah gambar-gambar gunung es di bawah ini.

































Inilah gambar-gambar gunung es yang ternyata bagian yang ada di bawah air lebih besar dari yang tampak di atas air.

Untuk memahami maksud dari gambar gunung es di atas dan sekaligus untuk mengetahui Anda harus mulai melangkah dari mana dalam pengembangan diri Anda sebaiknya baca artikel berikut :

Tunggu yaaaa.......artikelnya masih di tulis dan dihimpun.

1 komentar:

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.