Selasa, 13 Juli 2010

Tahukan Anda Bahwa 80 Persen Potensi Anda Belum Digunakan

Apakah Anda kenal dengan ahli Hipnotis indonesia yang sangat populer dan saya yakin Anda pasti mengenalnya. Beliau sering muncul dalam acara TV membawakan salah satu acara entertaint dengan hipnotisnya. Beliau adalah Romy Rafael.

Beliau salah satu yang saya jadikan rujukan dalam memperdalam hipnowriting otodidak. Salah satu yang saya rujuk dari beliau adalah salah satu bukunya Hipnoterapi Quit Smoking!

Selain beliau satu lagi adalah Joe Vitale. Beliau sangat mempengaruhi saya terutama cara saya memilih kata-kata dan merangkai kalimat dalam tulisan-tulisan saya.

Potensi Anda terbesar ternyata belum Anda optimalkan untuk kemajuan dan kemakmuran hidup Anda. Bagaimana cara mengoptimalkannya?

Potensi diri manusia ibarat gunung es di permukaan air. Sekitar 20% berada pada level “KESADARAN” dan 80% berada pada level “BAWAH SADAR”. Artinya bahwa potensi diri kita masih sangat besar dan belum dimanfaatkan. Hanya orang-orang tertentu saja yang sudah mengoptimalkan potensi bawah sadar ini, antara lain AHLI SILAT yang mendalami “ILMU TENAGA DALAM”. Pada dasarnya semua orang memiliki potensi bawah sadar ini, tetapi hanya sedikit orang yang mampu memanfaatkan potensi bawah sadar ini. (bahrani237.wordpress.com)

Herbert Spencer mengatakan : “Yang menjadi tujuan besar pendidikan bukanlah pengetahuan, melainkan tindakan”. Maka selalu yakinlah bahwa yang terpenting adalah tindakan nyata bukan ide, bukan pengetahuan saja. (bahrani237.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.