Senin, 05 Juli 2010

Andai Orang Indonesia Tahu Semua Tentang Rumus 24/7/52 Maka Tak Perlu Lagi Keliling Cari Kerja Atau Demo Minta Kenaikan Gaji

Sudahkah Anda mulai menyadari bahwa dunia ini sudah berubah semenjak adanya internet? Dan apakah Anda sudah percaya lebih dahulu daripada saya bahwa Internet bisa Menjadikan Anda lebih cepat dapat uang sebanyak keinginan Anda? Atau justru sebaliknya, belum mempercayainya?

Apakah Anda sudah mengetahui kenyataan ini bahwa internet menjadikan jarak yang jutaan kilometer dapat ditempuh hanya dalam hitungan detik?. Berhubungan langsung dengan orang di belahan dunia manapun bisa dilakukan hanya dari sebuah kamar dikampung terpencil sekalipun.

Dengan internet ternyata saya bisa berkomunikasi langsung dengan teman saya yang ada di Bandung, Garut, Sukabumi, Bogor, Jakarta,RIAU, Banda Aceh bahkan lintas negara. Saya bisa menghubungi teman saya di Malaysia dan ngobrol langsung dengannya GRATIS. Inilah kekuatan dan kedahsyatan internet yang mulai membuka pikiran saya. Saya mulai lebih kencang untuk mencari manfaat lainya.

Satu lagi dapat uang ratusan juta bahkan milyaran bisa diperoleh dalam sehari bahkan dalam hitungan jam. Ini adalah fakta yang sebenarnya harus sudah Anda sadari.

Saya juga menyesal baru menyadari hal ini sekarang-sekarang sekitar tahun 2008 padahal saya pernah membaca sebuah brosur (di Bandung) yang menempel di sebuah dinding toko yang bunyinya kurang lebih "Ternyata dengan internet kita bisa dapat uang puluhan juta perbulan". Inilah informasi yang saya baca saat itu.

Betapa terasa bahwa saya bodoh sekali karena tidak menghiraukan informasi itu dan menganggap itu hanya bualan saja. Tetapi sekarang saya percaya (2 juta) persen bahwa ungkapan itu benar adanya. Bahkan saya meyakini dapat jutaan atau ratusan juta bukan hanya dalam hitungan bulan melainkan hitungan hari.

Meskipun saya belum mendapatkan uang sebanyak itu (saat ini juli 2010) tetapi hitungan itu sangat masuk akal, sangat logis dan bisa dihitung secara matematika dengan mudah, ditambah beberapa faktor yang mulai menunjukkan keberhasilan dari beberapa langkah yang sudah saya lakukan.

Keyakinan saya semakin mantap ketika mengupas buku-bukunya para milyarder seperti Robert G. Allen, Mark Victor Hansen, Robert T. Kiyosaki, Donald Trump dan puluhan milyader lainnya termasuk dari Indonesia. Mereka benar-benar memperkuat keyakinan saya. Mereka sudah membuktikannya dan saya saat ini sedang menempuh apa yang sudah mereka lakukan dan hasilkan.

Coba sekarang bayangkan...dengan internet maka Anda bisa mengalirkan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tanpa henti. Internet bisa melakukannya tanpa keterlibatan Anda. Saya diperkenalkan dengan rumus 24/7/52 (24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 52 minggu pertahun). Kedahsyatannya luar biasa.

Internet bisa menjadikan Anda punya potensi besar untuk menghasilkan uang sesuai keinginan Anda tanpa henti 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 52 minggu pertahuan. Jadi Anda tidak perlu cari kerja kesana kemari, tidak perlu lagi kerja sesuai jam kerja untuk dapat bayaran. Apalagi harus lelah protes untuk menuntut kenaikan gaji yang belum tentu dikabulkan. Justru jangan-jangan Anda malah di PHK.

Kini jaman internet, sebuah jaman yang sedang berlangsung, yang harus mulai membuka pikiran Anda untuk terjun di dalamnya. Dengan internet Anda tidak akan disuruh-suruh seenaknya oleh bos Anda. Anda bisa menjadi bos untuk diri sendiri. Internet bisa mengalihkan pekerjaan yang sedang Anda lakukan saat ini dan dioper kepada orang yang bayarannya lebih murah dari Anda di negeri seberang.

Inilah kenyataan yang sedang berlangsung. Pekerjaan bisa dengan mudah di impor dari negara lain yang bayarannya lebih murah. Dan ini adalah realitas yang sekarang sedang terjadi.

Sekarang sudah bukan jaman Industri lagi dimana Anda harus berkeliling-keliling menjual berkas lamaran, membawa sehelai izasah agar perusahaan ternetu mau menerima Anda sebagai karyawannya.

Sekarang sudah masuk jaman dimana orang yang dibawah umur 15 tahun sudah dapat berpenghasilan milyaran. Sebuah jaan yang mustahil ada pada jaman Industri. Sekarang jaman informasi.

Menurut saya jaman Industri dimana bos harus menyuruh-nyuruh Anda seenaknya adalah jaman yang sudah usang-sudah mati dan sejak mulai hadirnya Internet jaman itu Industri sudah sudah tidak ada lagi.

Saya sebenarnya ingin mengatakan hal ini kepada Anda atau setidaknya sekedar mengingatkan diri saya sendiri. Terbukalah pada informasi yang sampai kepada Anda bahwa dapat uang dari internet adalah hal yang patut dipercaya.

Buka pikiran Anda dan ini tidak akan merugikan Anda. Meskipun saat ini Anda mungkin belum percaya kenyataan ini tetapi lambat laun saya jamin bahwa ketika adan mulaimencobanya maka anda tidak hanya percaya 100 persen mungkin bisa jadi sejuta persen. Jika ANda tidak percaya saat ini percayalah sudah ada ribuan orang bahkan jutan orang yang sudah mempercayainya.

Anda sekarang sudah dapat bocorannya dari saya. Saya sudah baca puluhan buku dari orang-orang yang sebagiannya sudah saya sebuatkan dibagian atas dan mereka sepertinya sepakat bahwa dengan internet bisa menjadikan mereka lebih mudah dan lebih cepat menghasilkan uang. Dan yang pasti mereka sudah menapatan milyaran hanya dalam waktu singkat tak lebih dari 3 bulan.

Saya belum berhasil seperti yang saya harapkan tetapi saya sedang menuju kesan. Mari bersama dengan saya untuk menuju kesana. Saya sudah punya blueprint kesuksesan saya yang sedang saya wujudkan sebagian demi sebagian. Apakah Anda sudah punya?

Anda mulai sekarang bisa mendapatkan inspirasi dan informasi dari para milyarder untuk memudahkan Anda dan saya menjadi milyader baru karena saya akan memuat semua apa yang sudah saya dapatkan dari buku-buku mereka.

Saya menyajikan rahasia dan info penting dari buku-buku mereka. Tiap buku mereka dimuat dalam satu postingan. Satu judul dimuat secara menyeluruh point-oint penting yang saya dapatkan disana.

Niat saya adalah walau tidak ada satu pun yang mencoba terbuka dengan informasi ini setidak nya ini itung-itung catatan rujukan saya. Tetapi saya akan sangat yakin dan memastikan bahwa ada orang yang suatu saat akan mengatakan pada dirinya sendiri "Mengapa saya baru menemukan tulisan ini sekarang padahal ini ditulis tahun 2010, coba kalau tahu dari dulu pasti saya sekarang sudah berhasil dan tidak ketinggalan oleh orang lain yang sudah sukses."

Ada puluhan buku yang sudah menginspirasi dan mengantarkan saya kepada kondisi keuangan saya yang bisa berpenghasilan hingga 8 -10 juta perbulan dari pekerjaan saya (tidak termasuk dari pendapatan online). Saya akan muat untuk Anda di blog saya ini. Tunggu tanggal mainnya sebentar lagi. Ada puluhan buku yang memandu saya. Satu-demi satu isi buku itu segera saya suguhkan ke hadapan Anda.

Sebarkan tulisan ini kepada teman Anda jika terasa ada manfaatnya.

Terima kasih
Atas kunjungan Anda.

Apakah anda percaya kehadiran Internet bisa mebuat Anda mengalami kemaju lebih cepat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.