Kamis, 10 Juni 2010

Rekam Jejak : Wajah Awal Salah Satu Blog Andalanku

Anda mungkin sebentar lagi harus siap-siap ketularan SEMANGAT dari saya he..he..he.. karena saat menulis untaian ini walau pun saya melihat jam di pojok kanan bawah layar laptop saya menunjukkan angka 11:17. Wah udah malam yaaaa....tapi mungkin jika boleh saya beri tahu bahwa saya masih dalam keadaan semangat tinggi yang menyertai setiap kata dalam kalimat ini.

Saat ini Anda bisa melihat wajah awal salah satu blog Andalan saya yang menyajika ratusan contoh pidato dengan unik view sudah rata-rata di atas 200 UV. Mungkin sekedar informasi ringan saja untuk Anda bahwa dalam waktu yang cukup lama (berbulan-bulan) blog saya ini mendapat trafik diatas 1000 unik view perhari. Tapi setelah saya ubah beberapa format di beberapa bagian posting ternyata PV nya anjlok drastis sekitar 80% atau hilang sekitar 800 VP. Tapi tak apalah kan ditukar dolar.

Inilah tampilan awal blog saya.

Bagian paling atas.



Bagian Tengah (a)


Bagian Tengah (b)


Bagian Bawah


Inilah salah satu blog andalah saya yang sudah mendapat total Page View tercatat jam 11:36 wib, kamis (mlm jum'a) 10 Juni 2010 sudah mencapai 383.551 PV.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kemudahan pengunjung saat berselancar mengarungi blog ini maka saya mengubah banyak bagian. Dan diantara bagian yang saya ubah adalah tampilan dan elemen lainnya.

Jika Anda klik disini maka anda akan melihat tampilan baru blog ini.

Semoga blog ini makin banyak manfaatnya bagi seluruh penduduk Indonesia dan dunia (lebay ah) khususnya yang membutuhkan contoh pidato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.