Selasa, 08 Juni 2010

Tetap Dijalurmu

Anda melihat sebuah pesan singkat namun akan berarti bagi Anda jika Anda mencoba untuk memahaminya. Pesan singkat itu penuh arti buat saya ketika ada percikan rasa jenuh yang sedang memaksa saya untuk keluar rel.

Pembangunan proyek online yang membutuhkan waktu, tenaga, dan pikiran, maupun yang lainnya ini hampir saja terganggu oleh rasa bosan yang menggoda saya sangat kuat untuk beralih pada kerjaan lain.

Tetaplah dijalurmu. Pesan ini membuat saya tenang.

Dari siapa pesan ini datang? ya..bukan siapa-siapa. Pesan itu datang dari saya sendiri untuk mengingatkan jangan sampe lupa diri mentang-mentang ada yang baru. Kan biasanya lupa ke yang lama jika punya yang baru....hehehehe...

Saat jenuh menerjang ketika saya mengerjakan proyek onlien saya ini, saya coba untuk banting setir sementara sebagai pengobat rasa jenuh. Ini harus komitmen. Sementara. Makanya saya mengingatkan diri sendiri "tetaplah di jalurmu".

Saya coba beralih mengerjakan hal lain dan proyek online saya di tinggal dulu. Mungkin satu jam atau satu hari atau tiga hari. Makin cepat kembali ke jalur makin baik.

Saat ini saya sedang membangun proyek online dengn mencoba keberuntungan dan mengokohkan keyakinan saya bahwa BLOG GRATIS pun bisa di Andalkan untuk menjadi mesin penghasil uang online yang dahsyat. Saya ingin membuktikan kepada diri sendiri tentang banyak hal.

Tentang kekuatan mimpi, tentang kekuatan komitmen, tentang kekuatan fokus, dsb.

Membangun satu grup online saja membutuhkan waktu, tenaga, pikiran, begadang, dsb. Jika tidak ngotot ingin berhasil maka pastilah ditinggalkan.

Membuat 11 blog saja lumayan memeras keringat dan pikiran. Ini tidak segampang yang dipikirkan.

Anda akan percaya apa yang saya akan katakan bahwa "dapat uang online itu tidak mudah (saya tidak mau mengatakan sulit apalagi tidak mungkin)...tetapi sangat MUNGKIN bisa Anda raih.....hanya perlu konsisten pada satu target (fokus) sebelum beralih ke target yang baru."

Saya buat 11 blog yang terdiri 1 blog center dan 10 blog tim suport dengan masing-masing membidik keyword berbeda. Saat tulisan ini di buat, blog tim suport yang saya bangun sudah 4 blog, berati 6 blog lagi. Dan Anda pasti akan melihat bahwa saya terus bergerak maju mendekati finish. Anda pun bisa mengikutinya bahkan bisa lebih dahulu sukses dibanding saya....

Anda boleh punya pandangan atau pendapat berbeda. Tulis sekarang komentar Anda disini!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.