Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Selasa, 08 Juni 2010

Diserang JENUH Saat Menggapai TARGET, Bagaimana mengatasinya?

Anda sekarang akan makin mengerti bahwa sebuah proses pasti memerlukan waktu. Dan pada saat mengarungi waktu ini lah biasanya muncul rasa jenuh menerjang Anda.

Ketika Anda mersakan jenuh sudah pasti tidak mood mengerjakan apa pun. Malah bisa-bisa anda loncat kepada pekerjaan lain yang akhirnya lupa pada apa yang sedang Anda kejar. Anda menjadi tidak fokus lagi. Dan karena Anda tidak fokus lagi kepada apa yang saat ini Anda kerjakan maka ini harus hati-hati....peringatan buat Anda. Karena jika tidak kembali Anda akan tersesat dan tidak akan mencapai apa pun.

Ketika Anda fokus maka Anda seperti sebuah kereta api yang sedang berjalan di atas rel. Ketika kereta keluar rel tentu Anda juga bisa membayangkan Apa yang Akan terjadi. Kecelakaan. Ya kecelakaan. Tetapi mungkin kecelakaan buat Anda adalah kecelakaan batin dan ini sulit di amati secara penglihatan mata (kasat mata). Mengapa saya mengatakan kecelakaan batin karena kita tidak akan sampai kemana-mana sementara tenaga-waktu-pikiran yang sudah kita keluarkan untuk pekerjaan awal ternyata sia-sia teralihkan oleh pekerjaan baru lagi.

Makanya disini lah Anda harus membangun kekuatan sabar agar tetap Fokus.

Kalau saya sudah sangat jenuh terus beralih ke yang lain, apa tidak boleh? Ini pertanyaan cerdas. Saya senang mendengarnya dan kebetulan saya pun pernah mengalaminya.

Jenuh tiba-tiba menyerang saya saat itu ketika saya menggarap proyek online saya. Melanjutkan untuk mengerjakan terus malah makin gak mood........di paksain juga malah gak bener. Yang ada malah diam bingung harus bagaimana.

Ya sudah saya banting setir mengerjakan yang lain. Tapi ada satu hal yang harus diperhatikan. Ini sangat penting untuk tetap Anda bisa Fokus. Fokus tetap harus dan ini syarat dari para orang sukses untuk siapa pun yang ingin sukses. Bagaimana kalau jenuh, dong? ya itu tadi.

Buat variasi, beralih SEMENTARA kepada hal lain. Ingan!!!SEMENTARA....jangan terlena oleh kerjaan baru. Kebanyakan orang jika menemukan pekerjaan baru maka lupa kepada target semula.

Walau pun kerjaan baru itu untuk sementara atau sebagai selingan tetapi tetap kualitas harus diperhatikan. SETELAH jenuh Anda hilang maka cepat-cepat beralih lagi ke jalan yang di ridhoi....hehehe.

Sekarang Anda mulai paham. Bukan berarti Anda harus tetap mengerjakan itu meskipun JENUH menerjang melainkan Anda boleh beralih dulu mengerjakan yang lain yang Anda semangat mengerjakannya, sebagai obat penghilang jenuh.

Anda boleh tidak sependapat......sekarang silahkan berikan komentarnya yaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.