Senin, 07 Juni 2010

Mengejar 1000 Klik Sehari, Inilah Cara Saya

Anda sebentar lagi akan melihat strategi bagaimana dapat 1000 klik perhari dari iklan PPC. Tahukah Anda jika ini yang terjadi? Anda akan mendapat sekitar 300 ribu sehari atau sekitar 10 juta sebulan. Apakah Anda tertarik punya pendapatan 10 juta sebulan tanpa kerja apapun. Sekarang Anda akan melihat dan sangat menyadari bahwa ini sangat masuk akal buat Anda.

Dari mana 300 ribu sehari?

Okeeeeh akan saya jelaskan. Salah satu iklan PPC, Kumpul Blogger misalnya. Anda misalnya sekarang jadi publisher yang memasang iklan PPC dengan daftar Kumpul Blogger.

Maka setiap pengunjung blog Anda mengklik iklan dari Kumpul Blogger maka Anda dapat300 rupiah setiap iklan yang di klik.

Hitung jika Anda bisa menghasilkan 1000 klik sehari. 1000 x 300 = 300.000 rupiah per hari.

Inilah yang sedang saya kejar hingga saat ini dengan menerapkan jurus di bawa ini.

Siap-siaplah untuk mempelajarinya oceeehhhh. Caranya sederhana....yang dibutuhkan adalah mempraktekkannya. Praktek....praktek...praktek.

Di tengah jalan Anda akan di serang jenuh....bosan...boring......lelah....ngeluh...dll. Ini semua pasti hadir. Makanya bersiap-siaplah untuk sabar. Anda harus konsisten menerapkan apa yang sedang saya terapkan. Hanya butuh konsisten.

Saya belum mencapai 1000 klik sehari tetapi yang pasti sudah mulai ada perkembangan ke arah sana. Ingat1!! proyek besar yang bisa Anda buat. Ini itung itung pembuktian teori buat saya tetapi saya juga senang jika Anda mau belajar bareng..siapa tahu berhasilnya bareng. Atau justru Anda lebih dulu berhasil..kan saya dapat belajar dari Anda. Apa lagi dikirim pulus nya sebagian ke saya kan saya cepet kaya deh he..he..he....

Saya membuat beberapa grup blog yang masing-masing memiliki niche market tertentu. Trafik yang dibidiknya jelas. Dari masing-masing grup tersebut terdiri dari dua bagian. Pertama blog center. Kedua, blog tim suport. Tentu semua blog, baik blog centre ataupun blog tim suport harus tetap memperhatikan konten-konten yang berkualitas buat pengunjung.

Satu grup ini diamati berapa mereka bisa memberikan penghasilan. Target satu grup tidak perlu banyak-banyak dulu bisa saja Anda menargetkan 10 klik sehari dari grup satu. Sambil jalan di optimasi terus hingga penghasilannya terus meningkat.

Berapa jumlah tim Suport?
Oh ya hampir lupa...jumlah tim suport adalah tergantung Anda sendiri. Bisa lebih dari 2 dan makin banyak makin bagus. Semua blog di grup satu Anda targetkan menduduki posisi 10 besar untuk keyword tertentu.

Setidaknya ada dua teknik yang digunakan untuk membuat group ini muncul di urutan 10 besar teknik SEO, yaitu teknik optimasi keyword dan teknik link.

Keyword digunakan untuk menjalin link ke blog center, khususnya dari blog suport. Nah prioritas utama adalah blog center duduk di urutan 1 atau urutan 10 besar.

Untuk penjelasan ini sebenarnya sangat panjang sekali........Apakah Anda setuju kalau saya tulis dalam sebuah ebook? Anda tidak usah khawatir mengeluarkan uang untuk mendapatkan ebook ini. Apakah Anda setuju. Beri pendapat Anda pada kotak komentar jika butuh teknik yang saya pakai untuk dapat 1000 klik perhari.

Setelah target 10 klik perhari tercapai.....jaga agar pendapatan ini menjadi pendapatan minimal perhari.

Lalu lanjut ke grup dua dengan membidik niche market yang lain. Cara membuatnya dan langkah-langkahnya sama dengan langkah dalam membuat blog grup 1. Dst.

Makin hari grup blog Anda terus di optimasi hingga pendapatannya naik terus misalnya menjadi 20 klik perhari. Berarti Anda harus membuat 50 grup blog.

Apakah ini pekerjaan melelahkan?Pasti.
Setiap target tinggi memerlukan investasi waktu, tenaga, biaya, pikiran, kesabaran, keteguhan hati yang besar pula. Mengapa? Karena hasilnya pun bisa Anda hitung sendiri.

Apakah Akan berhasil? Tentu.
Dan mungkin perlu Anda tahu, inilah yang membuat saya makin ngotot dan penuh semangat terus ngeblog.

Satu lagi yang sangat penting Adalah, saya menjadi banyak belajar karena banyak menulis dan banya membaca.

Jadi ada tiga keuntungan nyata selain uang yakni saya jadi banyak menulis, banyak membaca, banyak bertindak.

Ini hanya satu khasanah pengetahuan dari banyak khasanah yang bisa Anda dapatkan. Barusan adalah cara dapat 1000 klik per hari versi saya dan sedang saya lakukan sebagai bagian dari master plan kesuksesan saya. Anda boleh mengikutinya boleh tidak.

Tetapi mungkin saya perlu ngasih tahu bahwa betapa saya menginginkan Anda bisa sukses seperti orang lain yang bisa menghasilkan jutaan perbulan hanya dari blog.

Orang yang sukses adalah orang yang bisa mensukseskan orang lain. Inilah kata yang saya dapat dari Aa Gym (Abdullah Gymnastiar), saat saya masih aktif di Pesantren beliau (Daarut Tauhiid). Saya pun ingin mencoba ini.

Mungkin ini bisa saja ada yang memandang terlalu klise tetapi mencobanya terus tanpa mendengar penilaian negatif adalah lebih baik.

Anda bisa saja dapat versi-versi lain dari sumber lain. Jika Anda punya pendapat berbeda atau tambahan maka saya sangat mengharapkan tinggalkan komentar atau tanggapan Anda sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.