Senin, 07 Juni 2010

Mencoba Ganti Wajah

Perbaikan, sebagaimana diperintahkan dalam agama saya, memang harus dilakukan terus menerus. Juga perbaikan terus menerus ini cocok dengan konsep Keizen yang di anut bangsa jepang. Memang seharusnya saya terus sadar dengan petunjuk ini agar melakukan perbaikan terus-menerus.

Salah satu nya adalah saya coba ganti wajah....(maksudnya blog saya -www.sunaryosaripudin.blogspot.com), bukan wajah saya yang sebenarnya. Biar item begini saya sangat bersyukur, muka yang ini mah udah cukup,ah. Istri cantik, Anak punya....lengkap. Jadi muka yang ini mah gak perlu ganti deh he..he..he....

Inilah wajah pertama blog www.sunaryosaripudin.blogspot.com saat lahi kedunia ini.


Untuk wajah baru adalah tampilan yang saat ini sedang Anda tatap.

Memang ada untungnya juga buat saya sehingga blog saya kelihatan lebih segar, saya jadi terhindar dari jenuh dan semangat mengelola blog ini makin tinggi sehingga manfaatnya bisa makin banyak Anda rasakan. Memang variasi ternyata dapat mengikis rasa bosan.

Tinggalkan komentar Anda yaaa....sekarang!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.