Senin, 05 Juli 2010

Alat-Alat Untuk Dapat Duit Berlimpah Di Internet

Apa saja alat-alat yang dibutuhkan untuk bisa berhasil dapat duit berlimpah dari Internet?

Anda dapat melihat beberapa alat yang dibutuhkan agar bisa berhasil (benar-benar berhasil) dapat duit di Internet dari apa yang sudah saya peroleh dari berbagai guru Online sukses.

Sebagai acuan saya untuk bisa berhasil dapat duit berlimpah di Internet maka saya mulai mengamati dan meneliti apa saja alat-alat yang dibutuhkannya.

Disini saya menyebutnya dengan kata "alat" dengan maksud untuk mempermudah pengistilahan saja. Anda bisa menyebutnya dengan istilah apa saja.

Alat-alat tersebut saya kumpulkan dan saya himpun dalam satu tulisan ini sebagai panduan saya untuk memudahkan saya menggapai mimpi saya menjadi milyarder muda. Menjadi milyarder sebelum usia 35 tahun.

Alat-alat ini meliputi :
Alat yang terkait dengan internet :
1. Blog :
Mencakup penyusunan elemen blog, navigasi, menyajikan tampilan blog. Lebih kepada pengelolaan tampilan (performance) . Untungnya semua pengetahuan ini bisa di dapat sangat lengkap di internet. Apa yang Anda mau tinggal browsing saja.

2. Menulis Konten :
Menyajikan tulisan berkualitas. yang dimaksud berkualitas disini adalah yang membuat pengunjung merasakan manfaat dari tulian ini. Dengan kata lain tulisan Anda dapat memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Atau Tulisan Anda dapat menjadi solusi buat mereka. Atau tulisan Anda bisa merubah kehidupan pengunjung menjadi lebih baik.

Jumlah tulisan bisa terdiri dari banyak posting. Satu posting di hubungkan dengan posting lainnya (paralel-di link kan). Yaro starak (blogger milyarder) menyebut hal ini konten pilar. Yaro menyarankan Anda minimal harus meyediakan 10 konten pilar di blog Anda.

Konten tersebut bisa membuat pengunjung mau membuka blog Anda, mau betah berlama-lama diblog Anda dan mau datang lagi mengunjungi blog Anda. Tiga target inilah yang harus Anda kejar.

Dan tingkat yang lebih tinggi lagi Adalah pengunjung bersedia memberitahukan temannya untuk berkunjung ke blog Anda.

Kontoh bisa berupa tulisan maupun gambar. Mesin pencari Google sekarang bisa melakukan pencarian dengan hasil pencarian berupa gambar. Gambar ini bisa mengantarkan Blog Anda banyak dikunjungi.

Yang perlu jadi perhatian disini menyangkut tulisan /konten adalah judul menarik, susunan kalimat yang tidak rancu, bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, penanaman dan penempatan anchor link yang tepat untuk kata kunci tertentu yang Anda bidik, tampilan gambar yang bikin penasaran, Pemasangan link-link judul lainnya di postingan yang ditampilkan.

Mengenai isi, cara memberikan judul atau cara memilih kata dan menyusun kalimat untuk tulisan postingan ini saya dapat bimbingan dari Joe Vitale dan Yaro Starak.

3. Teknik SEO :
Teknik SEO ini untuk mendatangkan trafik dari tiga sumber. Pengunjung yang datang dari mesin pencari (Natural Trafik), Pengunjung yang datang karena mereka mengklik link dari blog lain. Pengujung yang mengetikkan langsung nama URL blog Anda karena mereka sudah hafal nama URL Anda. Teknik SEO lengkap ini bisa didapatkan di sini. Yaro Starak memberikan istilah sungai trafik dan saluran trafik. Sungai trafik untuk istilah sumber trafik jumlah besar dan Saluran trafik untuk istilah trafik jumlah kecil.

Teknik SEO ini dalam rangka promosi blog Anda untuk bisa dikenal, diketahui, didatangi| dilihat. Setelah pengunjung datang maka mereka merasakan manfaat atau bisa mengambil sesuatu manfaat dari blog Anda. Harapannya adalah mereka mau berkunjung lagi dan mengajak temannya untuk berkunjung ke blog Anda.

4. Data email :
Bagaimana Anda memiliki sebanyak-banyaknya data email. Inilah yang harus diusahakan. Dengan banyaknya data email maka Anda bisa membagi info atau konten, baik yang ada muatan komersialnya ataupun tidak dengan mengirim langsung kepada data email tersebut. Data email tersebut tentu bisa dimanfaatkan untuk menawarkan produk kepada mereka.

Di luar negeri ternyata ada mata kuliah yang khusus memberikan tugas mengumpulkan data email. Seorang mahasiswa ternyata ada yang dalam satu semester dapat menghimpun data email lebih dari 70.000 email.

5. Personal Branding :
Ya membangun merk diri, membangun merk diri sendiri sangat berkaitan dengan krdibilitas Anda. Apakah Anda dipercaya orang atau belum?. Saat ini ada buku yang sedang saya pelajari khusus mengenai personal branding.

Tunggu saja nanti Anda akan saya kasih kabar isinya karena saya akan muat di bog saya mengenai isi buku itu secara lengkap.

Orang tidak tahu siapa Anda dan dimana Anda sebenarnya. Dunia internet sangat luas dan sering satu dengan yang lain saling tidak kenal. Meskipun kenal hanya sebatas di dunia maya. Anda tentu dapat memperkirakan bahwa bisa saja siapaun memalsukan data atau informasi tentang diri mereka sendiri.

Anda mungkin pernah mendengar ada orang yang kena tipu di internet. Makanya orang menjadi lebih waspada terhadap penawaran apapun kepada mereka. Orang mungkin mau membeli produk Anda jika mereka sudah percaya kepada Anda dan menjalin hubungan baik dengan mereka.

Isi buku yang segera saya muat merupakan sumber yang saya jadikan acuan untuk membangun personal branding saya.

6. Produk :
Produk apa yang Anda tawarkan? Bisa berupa jasa, barang, atau informasi. Pilih yang mana. Saat ini saya coba menulis ebook dengan harga tertentu namun saya bagikan gratis. Yang ingin mendapatkan ebook saya maka mereka tinggal mendownload saja.

Anda pun bisa memiliki produk sendiri meskipun tanpa memiliki kemampuan menulis. Saya pun sudah membuktikannya dengan menghimpun puluhan artikel yang memiliki tema sama atau dengan isi yang membahas hal yang sama.

Semua saya himpun dalam satu blog dan saya tambah sedikit komentar atau beberapa kalimat dari saya. Dan tidak lupa saya cantumkan sumbernya sebagai penghormatan dan etika.

Enam unsur ini saja bisa membuat Anda mulai menghasilkan uag di internet. Saya sudah memulainya dan sudah melihat apa yang sudah saya lakukan mulai mendatangkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.