Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Selasa, 23 Maret 2010

Tahan Lama Bisa 7 Kali Sehari..Pria Sejati Donnng

Siapa yang tidak mau bisa tahan lama diranjang, kaum laki-laki tentu mendambakan hal yang satu ini. Dengan bisa tahan lama...apalagi alamaaaaaaakkk bisa 7 kali sehari..waduh dahsyat bukan main donk.

Pasti istri saya puas dan makin lengket.....pasti apa mungkin yaaa. Siapa sih yang gak mau puas untuk hal gituan. Klo gak puas kan suka dengar klo ada yang jajan sama orang lain....naudzubillahiminzalik...isyaf and tobat dulur...dosa besar buangt tuh ah...

Anda tentu bertanya kok bisa sih 7 kali sehari dan tahan lama? Maksudnya apa ya?

Ceritanya seru baca aja deh yaaaa? Saya dapat cerita ini dari temen dari Facebook nya. Nanti tunda dulu komentarnya..klo udah selesai baca oceh!!!!

Suatu hari pasangan suami istri jalan-jalan ke tempat peternakan kuda di Lembang Bandung (kebetulan saya juga tahu lokasi ini) yah namanya juga cerita ngarang juga kan bisa.
Pasangan itu mendekati kuda yang saat itu sedang di bersihkan badannya oleh salah seorang petugas peternakan.

Si Istri berkata kepada suaminya" Pa lihat kudanya bagus-bagus yaaaa?" kita lihat lebih dekat yu!" kata si istri kepada suaminya sambil narik lengan sang suami. "ayo" jawab suami.

Setelah dekat si Istri berkata "Nah Pah..kuda ini gagah sekali....berapa kali ya sehari?" kata si istri ada rasa penasaran. Maksudnya berapa kali bisa gituan.heee.

"Mang kuda ini berapa kali bisa gitaun sehari, kok kelihatannya gagah amat yaa?" tanya si istri kepada petugas peternakan.

"Yang ini kuat 3 kali sehari bu" jawab petugar.

"Tuh kan pah....3 kali lhoooo" Jawab si ibu sambil menyubit pinggang suaminya. Suaminya jadi agak malu dan mukanya sedikit merah.

"klo yang itu pak?" tanya si ibu kelihatan makin penasaran melihat kuda yang satunya lagi.

"kalau yang ini bu..lebih hebat..ini kuda dari India..ia bisa 5 kali" jawab petugas.

" tuuh paaahh kan ia lebih hebat, gak kaya papah...keok" kata si istri sambil menatap tajan dan agak berbisik ke suaminya.

Tak lama petugas berkata lagi"Nah bu kalo yang satu lagi..ini lebih hebat lagi..ini berasal dari Arab, Ia bisa 7 kali sehati". "wow.....dahsyat ya paaa" kata si ibu sambil matanya menatap lagi ke arah suaminya. "pah...7 kali sehari katanya...ayo dong pah kaya gitu".

Tak lama kemudian si suami dengan malu-malu bertanya karena merasa terpojokkan oleh istrinya.

"pak 7 kali sehari itu dengan pasangan yang sama?" tanya si suami

Petugas mejawab, "Oh tidak...7 kali sehari itu dengan pasangan berlainan kalo dengan pasangan yang sama ia enggak mau pa"....Beledakkkkkkkkk.....nggrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Langsung suaminya menatap ke arah istrinya seraya mukanya ceria kembali penuh suka dan berkata " tuh buuu kalo seperti itu bapak juga bisa"

Tidak banyak tanya lagi....langsung istrinya menarik jaket suaminya keras-keras sambil melangkahkan kaki dengan setengah emosi "ayo pah kita pindah ke tempat lain".

Nah ini ceritanya. seru kannnn udah dulu ah.....jika Anda kebetulan nemu cerita ini bisa jadi redaksinya berbeda karena saya inget garis besarnya doang jadi aja ceritanya ngarang heeee.

Saat saya denger cerita ato kata ini saya langsung ngakak lhoooooo

bisa aja nie orang ngarang.......

Baca deh yang serius sekarang yaaaaa......Mengubah Sedikit kebiasaan Anda yang Mampu Mengubah Waktu Anda Lebih Berbobot.

Atau ingin mendownload gratis Apa Aja temukan disini nih......freedownloads-Indonesia.

Atau ingin tahan lama diranjang bersama pasangan Anda klik sekarang di myharmonis. Byyyyyyyy selamat jumpa lagi yaaaa..

Eiiittt : Komentarnya dulu doooonk maca ceehhh lupa????

3 komentar:

  1. Cara alami memperbesar penis dan kuat seks http://priasejati.com

    BalasHapus
  2. tahan lama di ranjang memang impian semua orang. Banyak rumah tangga berantakan karena urusan di ranjang. Jika ingin mempelajari bagaimana cara agar bisa kuat dan tahan lama saat berhubungan intim tanpa menggunakan obat-obatan bisa coba di http://www.sangpria.com/ejakulasi.htm

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.