Home - My Buku - Kang Sun & Tokoh Dunia - Kang Sun &Tokoh Milyarder - Catatan Kang Sun - Facebook
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


VIDEO KANG SUN - KONSPIRASI - ILUMINATION - GARDA NKRI - SAPA DUNIA -

Selasa, 23 Maret 2010

Dasar Laki-Laki

Anda tentu senang ketika Anda mendengar kata-kata dari pasangan Anda yang mengatakan "Aku tidak bisa kelain hati". ehmmmmmmm

Hati berbunga-bunga, muka langsung ceria seakan dunia milik sendiri. Aduhhh kekasihku merayu neeeehh.........aku bangga padamu cayangggggg.....gitu bunyi kata hati Anda.

Wah....bener ga tuh pasangan Anda cuma ngomong baris itu doang? Bukannya ngomporin nechh yaaaa...laki-laki kan pinter ngerayu.....tau gak knapa? Ini rahasia yaaaaaa......karena katanya nih....kata orang sih....wanita seneng ngedenger rayuan.

Kan klo rayuan bisa bener bisa pura-pura bener alias boonk..jadi klo gini kan repot.........urusannya. Anda udah seneng padahal di boonginnnn heeee.

Saya nemu beberapa waktu lalu...dah lama seeehh........"Aku tidak bisa kelain hati"......tapi ini ada lanjutannnya lhooooo......

Cuma dikatakannya dalam ati supaya si pasangan ga ngedengr gitoooh. Apa coba lanjutannya??????:):):)

"..................Tapi bisa kelain bodi" he..he..he.....

Saat saya denger cerita ato kata ini saya langsung ngakak lhoooooo

bisa aja nie orang ngarang.......

eh..kok saya jadi nggak serous gini yaaa....dah ah kita cerius lagi yooooo malu ama yang lain

Baca deh yang serius sekarang yaaaaa......Mengubah Sedikit kebiasaan Anda yang Mampu Mengubah Waktu Anda Lebih Berbobot.

Atau ingin mendownload gratis Apa Aja temukan disini nih......freedownloads-Indonesia.

Atau ingin tahan lama diranjang bersama pasangan Anda klik sekarang di myharmonis. Byyyyyyyy selamat jumpa lagi yaaaa..

Eiiittt : Komentarnya dulu doooonk maca ceehhh lupa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.