Selasa, 23 Maret 2010

Sekarang Bisa Punya Account Paypal Hanya Dengan Bank Lokal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VVC

Saya sangat gembira...mungkin kabar gembira juga buat ANDA semua kawan-kawan ku. Ada kabar sangat menggembirakan khususnya bagi sahabat-sahabat yang belum punya account paypal karena terbentur masalah tidak punya kartu kredit. Dulu harus verifikasi pake kartu kredit..tapi sekarang bisa menggunakan Bank Lokal.

Mengejutkan sekali kabar ini. Kabar terbaru dari postingan mbak cantik pemurah hati ini saya dapatkan jam 10:24 malam rabu, Februari 2010. Postingan beliau masih baru yaitu 27 januari 2010. Mungkin kawan-kawan yang lain belum tahu kabar gembira ini.

Beberapa waktu lalu saya membaca bahwa bisa punya account paypal dengan menggunakan VVC Indonesia harganya lumayan 175ribuan. Kabar ini bikin saya agak lega sih tapi sekarang setelah tahu rahasia ini maka makin bahagia tak terkira saja nish.

Saya lihat dalam judul postingan beliau berjudul "Cara Verifikasi Paypan Dengan Rekening Bank Lokal (tanpa VVC)" langsung menggoda mata saya dan menarik tangan saya untuk langsung mencobanya. Anda akan mendapat balasan untuk verifikasi sekitar 2-4 hari.

Saya belum punya account paypal, gimana bikinya? klik sekarang daftar akun paypal.

Ingin Tahu caranya klik disini.

Anda sudah punya akun paypal tapi belum unverified sekarang lah saatnya. Kabar gembira ini jangan dilewatkan . Ingin verified akun paypal tapi ga punya Credit Card atau VCC (Virtual Credit Card) karena dulunya kartu kredit dan VCC merupakan salah satu metode untuk bisa mencairkan uang dollar hasil dari bisnis online namun sekarang hal tersebut tidak perlu lagi karena ada berita mengejutkan dan membahagiakan dari Paypal.

Sekarang Paypal sudah menerapkan sistem dimana kita bisa verify dengan menggunakan rekening bank lokal tanpa perlu VCC ataupun kartu kredit lagi.

Nah...Anda tertarik dengan cara verify paypal dengan rekening bank lokal silahkan mengunjungi ke blog mbak cantik pemurah hati ini hhhheeee, atau jangan-jangan Anda belum tahu apa tuh paypal?

Kalau belum tahu paypal baiklah dengarkan yaaaa guru mau menerangkan...he..he..he.. Paypal merupakan salah satu layanan pembayaran online. Jadi paypal ini semacam brankas uang kita di dunia maya di mana brankas tersebut harus ada isinya kalau tidak ada ya ga bisa di ambil dooonk ah.

Sekarang lihat jalur cepat buat daftar akun paypal. Buruan daftar terus mulailah berbisnis online.

Saya melakukan verifikasi menggunakan bank lokal. Apa bank yang Anda punya maka itulah yang bisa Anda gunakan. Saya sendiri menggunakan Bank Mandiri.

Selamat mencoba........!!!!

Eitttttt! Komentar dulu dooonk ...lupa yaaaa hayoooo!

2 komentar:

  1. komentar ach :)
    info terbaru untuk sementara verifikasi dengan akun bank dihentikan sementara oleh pihak paypal kang, kayaknya terlalu banyak yang verifikasi paypalnya kerugian kali :D
    wakakak......

    BalasHapus
  2. wah masa.....baru tahu nih infonya....makasih yaa

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.