Senin, 08 Februari 2010

Bisakah Orang Biasa-biasa Menjadi Magnet Uang

Anda mungkin heran saat melihat ada orang yang kerjanya jalan-jalan melulu, liburan dengan keluarga melulu bahkan kebanyakan terlihat ada dirumahnya terus tapi ia punya mobil bagus, rumah mewah dengan taman yang luas, perkebunannya luas dan sebagainya. Apa kerjaannya yaaaa?

Pertanyaan Anda ini sama seperti pertanyaan saya dahulu. Dulu saya juga heran kepada orang-orang ini mengapa mereka bisa seperti itu. Namun semua jawaban itu saya temukan setelah membaca sebuah buku karya Peter Spann yang berjudul Wealt Magic-Bagaimana dari kedaan miskin hingga menjadi miliarder hanya dalam tujuh tahun. Buku ini saya beli seharga 50.000 rupiah di salah satu toko buku terbesar di Bandung (kalo mau disebutin bayar yaaaaaaa...he....he......):

Sebelum Anda mendapatkan apa yang juga saya dapatkan rahasia hebat dari buku itu ijinkan saya menceritakan sedikit kisah berkesan yang tak pernah saya lupakan dalam hidup saya terkait dengan buku ini.

Sebelum saya menemukan buku ini penghasilan saya 350 ribu rupiah. Jumlah yang jauh dari cukup untuk ukuran keluarga muda. Tidak aneh dalam seminggu ada saja masalah yang membuat situasi kami sedikit panas.

Saat itu saya sudah bertekad harus mencari cara bagaimana mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Kelihatannya mimpi-mimpi saya yang pernah saya tulis pada saat kuliah yang salah satunya adalah punya penghasilan minimal 2 juta perbulan terasa jauh dari harapan, mungkin lebih tepatnya mustahil. Terlalu muluk-muluk.

Bagusnya saya pelihara terus tekad saya sehingga tidak pernah padam. Suatu saat, ketika saya hendak membaca buku di salah satu toko buku terbesar di Bandung, saya melihat buku karya Peter Spann dengan judul Wealth Magic-Bagaimana dari kedaan miskin hingga menjadi miliarder hanya dalam tujuh tahun. Saya sangat sering dan sudah tidak terhitung berapa kali jika nyari informasi atau buku bagus maka saya pergi ke toko buku tersebut dan seharian baca disana satu buku penuh hingga selesai. Jadi ga usah beli...he...he....

Untuk buku yang satu ini – Wealt Magic- sungguh menggoda saya. Saya baca sepintas sampai habis tapi saya begitu mengebu ingin memilikinya. Sayangnya saat itu keuangan saya sangat tidak memungkinkan. Jangankan buat beli buku buat makan saja ampuuuun. Repot buanget. Tapi tetap saya harus memilikinya.

Beberapa hari kemudian saya ada rejeki dan jumlahnya cukup untuk membeli buku itu. Uang itu sengaja saya simpan. Istri pernah nanya ke saya ‘apakah punya uang?’. Saya katakan tidak punya...yei boooong ya.

Besoknya saya beli buku itu. Coba tebak apa yang terjadi setelah istri tahu bahwa saya beli buku itu? Pokoknya gara-gara ulah saya ini situasi jadi rumiiiit. Mumet deh pokoknya. Kesalahan saya membuat istri terpancing sehingga untaian suara ke telinga saya bikin panas kuping...apes dech. Buku bikin pala saya pusiiiiiiing tuju keliling.

Tapi, apa yang terjadi setelah itu? Mulanya memang bikin pala mumet tapi jika saya lihat dari kacamata saat ini (2010) sungguh ini adalah anugerah. Saya jadi menyadari bahwa kadang keterbatasan orang atau ketidaktahuan orang membuat orang tidak mengambil keputusan, atau ogah mencoba padahal berdampak baik buat dirinya di masa depan.

Pengalaman saya dari kondisi repot hingga lebih makmur puluhan kali lipat ini saya abadikan di ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Baiklah sekarang Anda bisa mendapatkan rahasia yang saya temukan dari buku Wealth Magic, yang menjadi mata rantai menginspirasi saya hingga berpenghasilan jutaan perbulan (sekitar 10 juta sebulan).

Bagaiman Anda bisa menjadi magnet uang?

Bagaimana yang dikatakan ‘menjadi magnet uang’, sebenarnya bisa Anda lihat sebuah magnet. Magnet menarik apa saja yang berupa logam dan menempel di badannya. Seperti itu pula jika Anda menjadi Magnet Uang. Uang akan mengejar Anda.

Apakah saya sudah menjadi magnet uang. Saya katakan belum. Tetapi jika melihat tahun 2004 silam maka penghasilan saya lebih dari 20 kali lipat. Jadi saya berani mencoba mengutarakan ini kepada Anda siapa sangka pencapaian kemakmuran Anda lebih hebat dari saya.

Rahasia menjadi magnet uang adalah : Pertama jadilah Unik. Kedua Berikan Nilai Tambah. Ketiga, Gunakan Sarana Tambahan (Leverage-faktor kali). Inilah pengetahuan yang sudah saya berikan untuk Anda pada pertemuan sekarang. Untuk uraian lebih detail bisa Anda dapatkan pada tulisan berikutnya. Jika belum berlangganan tilisan saya atau newsletter saya, Klik Sekarang disini.

Satu lagi. Hampir ketinggalan. Peter Spann mengatakan. Kunci menjadi kaya adalah ‘pengetahuan’. Titik.

Pengetahuan yang seperti apa? “Pengetahuan yang diterapkan.”

Apa tanggapan atau komentar Anda setelah membaca tulisan ini!

------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini

2 komentar:

  1. TERIMA KASIH MOTIVASINYA BAGUS SEKALI
    SALAM SUKSES SELALU

    BalasHapus
  2. penghasilan anda dr jualan buku kan< sdh ngga aneh

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.