Rabu, 27 Januari 2010

Periksalah, Sebenarnya sudahkah Anda Siap Menerima Diri Anda Menjadi Jutawan Muda?

Lucu memang kedengarannya. Karena ada diantara orang yang menginginkan banyak uang tetapi ia sendiri tidak siap untuk menerima banyak uang seperti yang ia minta.

Memangnya ada orang yang seperti itu? Banyak.

Saya mulai menulis uraian ini hari Rabu,27 Januari 2010 pada saat jam dilaptop saya menunjukkan angka 5:46 karena saya hendak memberitahu Anda bahwa sekarang giliran Anda untuk memeriksakan diri sendiri.

Bagaimana yang disebut sebagai orang yang tidak siap menerima apa yang ia minta?

Anda mungkin pernah mendengar seseorang mengatakan “Saya ingin kaya tahun depan”. “Saya ingin punya mobil suatu saat”. Bisa jadi banyak lagi keinginan-keinginan lainnya yang dilontarkan orang, yang pernah Anda dengar. Saya sering mendengar ucapan-ucapan seperti itu.

Sayang keinginan yang mereka ucapkan tadi ada kelanjutannya. “Tapi apa bisa ya, buat makan hari ini saja repotnya minta ampun”. “Tapi kelihatannya mustahil, penghasilan saya aja masih tidak menentu”. “Tapi..........tapi.....tapi....tapi......”.

Mereka menginginkan sesuatu merupakan hal bagus karena semua kenyataan yang dinginkan dimulai dari adanya keinginan-mimpi.

Sayangnya mereka sendiri justru yang membuat alasan. Mereka menginginkan sesuatu namun pikiran dan batin mereka belum siap menerimanya.

Mereka meragukan dirinya sendiri padahal ada kekuatan ful power, ada potensi dahsyat yang tinggal mereka munculkan dan manfaatkan. Hanya saja mereka tidak tahu caranya.

“Wah, kedengarannya bagus sekali, tapi Anda belum siap menerima itu. Lebih baik tunggu saja sampai bulan depan, kalau Anda lebih banyak waktu”.
Yeah tapi.....

Sering sekali bisikan-bisikan negatif membanjiri Anda dengan sangat banyak alasan mengapa keinginan Anda tidak akan berhasil.

Sekarang Anda mulai lebih tenang karena sudah menemukan tulisan-tulisan saya dan berlangganan newsletter saya yang akan membimbing Anda. Anda sekarang mulai merasa menemukan solusi untuk menemukan bongkahan-bongkahan sumber uang Anda.

Mungkin Anda mulai sekarang ingin berpenghasilan jutaan perbulan namun belum menemukan caranya?

Anda mungkin perlu membaca laporan pengalaman saya bagaimana dalam waktu 4 tahun bisa berpenghasilan 6-8 juta perbulan (tahun 2009), dan pendapatan saya dipastikan naik menjadi sekitar 10 juta sebulan (tahun 2010).

Pendapatan tadi adalah pendapatan diluar usaha sampingan dan pendapatan internet saya. Laporan saya itu saya beri judul dengan kalimat perintah yang filosofis sederhananya adalah sebuah perintah untuk saya supaya terus menciptakan sumber uang saya sendiri.

Bukan sumber uang yang lambat melainkan sumber uang yang cepat dan besar atau yang saya sebut "Deras". Makanya laporan itu saya tulis dalam bentu ebook dengan di beri judul Ciptakan Uang Deras Anda.

Perlu Anda pahami salah satu kata yang berbahaya yaitu "tapi".
‘Tapi’ adalah salah satu kata kesukaan suara negatif Anda. Biasanya kata ‘tapi’ hanyalah alasan untuk menghentikan kemajuan Anda.

Di dalam Buku The Devil Only Know One Word karya James Skinner, Mark Victor Hansen, dan Roice Kruger dikatakan sebagai berikut :

SETAN ITU CUMA TAHU SATU KATA........TAPI!
Tapi, Aku belum cukup tua.
Tapi, Aku Cma bocah
Tapi, Aku tidak terkenal
Tapi, Bukan lulusan Universitas
Tapi, Aku tidak punya pengalaman
Tapi........
Berhenti mendengarkannya! Sebelum terlambat.

Saya menemukan perkataan,”Kalau Anda benar-benar menginginkan sesuatu, Anda harus mencari jalannya. Kalau tidak benar-benar menginginkannya Anda pasti mencari-cari alasan.”

Semoga uraian ini bisa Anda ambil manfaatnya.

Terima kasih
Atas Kunjungan Anda

Anda bisa saja punya pandangan atau tangapan lain.
Apa tangapan Anda untuk tulisan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.