Rabu, 27 Januari 2010

Berapa Tahun Anda Sudah Bisa Menjadi Kaya?

Inilah tantangan Anda. Berapa tahun Anda sudah bisa menjadi kaya?

Salah satu tantangan terberat buat Anda mungkin pertanyaan ini. Anda mungkin akan bingung menjawabnya, berapa tahun kira-kira.

Ada rahasia yang sekarang bisa Anda dapatkan dari tulisan ini sehingga anda punya kuncinya untuk menjawab dengan penuh keyakinan dan percaya diri, berapa tahun Anda bisa menjadi kaya.

Saya harus menyamakan persepsi dulu dengan Anda mengenai pengertian ‘kaya’. Supaya apa yang Anda maksudkan sama dengan saya.

Kaya bisa mengandung arti banyak uang. Banyak uang disini bisa triliunan, miliaran, ratusan juta, puluhan juta, jutaan, ratusan ribu, puluhan ribu.

Untuk bicara triliunan atau miliaran mungkin terasa terlalu muluk-muluk. Kita samakan saja sebagai langkah awal bahwa banyak uang disini maksudnya adalah jutaan.

Jika saat ini Anda sudah mendapatkan penghasilan kurang dari satu juta maka uraian ini sangat Anda butuhkan.

Jika saat ini Anda sudah mendapatkan penghasilan diatas satu juta maka uraian ini tepat buat Anda.

Jika saat ini Anda sudah mendapatkan penghasilan mendekati 10 juta maka uraian ini Anggap saja sebagai tambahan informasi untuk Anda.

Saya saat ini, tahun 2009 sudah punya penghasilan 6 – 8 juta perbulan dan di tahun 2010 diperhitungkan naik menjadi sekitar 10 juta sebulan.

Maaf bukan bermaksud menyombongkan diri. Hanya saja saya ingin Anda bangkit dan percaya kepada diri sendiri bahwa Anda pasti bisa mencapai kondisi keuangan yang Anda impikan-berapapun besarnya.

Ada kekuatan tersembunyi dalam diri Anda. Orang biasa-biasa seperti saya saja bisa, tentu Anda yang lebih hebat dari saya lebih mudah mencapainya.

Saya ternyata butuh empat tahun untuk meraih penghasilan bulanan seperti itu. Penghasilan saya tahun 2004 hanya sekitar 350ribu. Tahun 2007 mengalami lonjakan sekitar 10 kali lipat dan terus naik dari tahun ketahun.

Saya tuangkan perjalanan saya ini dalam ebook yang judulnya sebenarnya perintah buat saya sendiri yaitu Ciptakan Uang Deras Anda.

Satu yang masih sangat kental di dalam ingatan saya yaitu loncatan-loncatan pendapatan yang saya alami bermula dari sebuah buku karya Peter Spann berjudul Wealth Magic-Bagaimana dari Keadaan Miskin Hingga Menjadi Miliarder hanya dalam waktu 7 tahun.

Ebook Ciptakan Uang Deras Anda yang saya tulis diharapkan bisa membuka jalan tol pencarian Anda menemukan Arus uang Anda. Saya butuh 4 tahun untuk keberhasilan saya.

Sekarang giliran Anda untuk mengukur berapa lama puluhan juta Anda mulai datang kepada Anda.

Saya akan buka rahasianya sedikit apa yang saya utarakan dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda ini.

Sebenarnya agak berat hati saya membukanya disini. Mengapa demikian?Ada minimal dua alasan :

Pertama, karena rahasia ini bagi saya sangat berharga. Ia merupakan proses yang saya lalui untuk menjadikan saya berpenghasilan sebagaimana saya sebut di atas.

Kedua, saya khawatir Anda akan menyepelekan rahasia dahsyat ini. Mengapa saya katakan khawatir disepelekan? Karena rahasia itu sangat sederhana sehingga saya khawatir karena terkesan sederhana sehingga orang biasanya menyepelekan.

Tapi Demi kebaikan Anda maka saya coba untuk memberitahukan.
Kuncinya yaitu Benak, Batin dan Tim Impian Anda.

Ketiga inilah yang mengantarkan saya berpenghasilan hampir sepuluh juta perbulan. Bemula dari pikiran serba terbatas menjadi serba tidak terbatas ditambah kedua unsur lainnya maka Anda siap-siap untuk melihat lonjakan keuangan Anda. Lebih serunya bisa Anda baca di ebook Ciptakan Uang Deras Anda

Semoga uraian ini bermanfaat.

Terima Kasih
Atas Kunjungan Anda

Anda bisa jadi punya pendapat atau pandangan berbeda.
Bagaimana pandangan Anda untuk tulisan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.