Rabu, 27 Januari 2010

Menjadikan Keinginan Anda Nyata

Anda perlahan tapi pasti bisa merasakan puas dengan diri Anda sendiri karena menemukan tulisan ini di www.sunaryosaripudin.blogspot.com dan Anda tahu alasannya karena dengan membaca tulisan-tulisan di www.sunaryosaripudin.blogspot.com Anda menjadi merasa lebih banyak tahu dasar-dasar yang diperlukan untuk membuat arus uang.

Saya pun puas bisa menyajikan tulisan dengan bobot kualitas tinggi dari sumber-sumber yang ahli dibidangnya, dari para pakar penciptaan keuangan.

Tulisan ini sebenarnya dimaksudkan untuk pemicu dan pemacu sekaligus rujukan buat saya sendiri yang saya peroleh dari orang-orang hebat dalam hal penciptaan arus uang.

Saat saya menulis artikel ini, di sudut kanan bawah laptop terlihat angka jam menunjukkan 23:00. “Wah sudah malam nih.” Kata saya.

Namun tak apa lah yang penting saya bisa menyajikan tulisan untuk pembaca setia www.sunaryosaripudin.blogspot.com seperti Anda.

Malam ini, beberapa saat yang lalu saya ngemil beberapa halaman dari buku Cash In A flash karya Robert G. Allen dan Mark Victor Hansen. Saya biasa ngemil namun bukan makanan melainkan buku.

Jika ada waktu istirahat atau waktu senggang maka saya manfaatkan untuk membaca walau dua atau tiga paragraf.

Menghasilkan 1 miliar dalam waktu 3 bulan. Menjadikan hobi arus uang yang deras. Mengubah masalah menjadi peluang berlipat ganda. Mana pernyataan yang paling menarik bagi Anda dari ketiga pernyataan tadi?

Bagi saya semuanya menarik bahkan menggoda saya. Tiga pernyataan itulah yang menjadikan saya membeli buku itu walau harganya sekitar 100 ribu.

Anda sekarang mungkin bisa merasa senang karena menemukan bagaimana keinginan Anda menjadi nyata.

Sebelum nyata dalam realita ternyata keinginan anda harus dibuatnya menjadi nyata dalam seluruh indra Anda. Karenanya diperlukan langkah membuat PENYATAAN.

Bagian terpenting dari proses penyataan ini saya temukan rumusnya dari buku Cash In A Flash, yaitu :

“Jangan berpikir tentang bagaimana kamu akan mencapai hal-hal yang kamu lihat. Pikiran-pikiran seperti ini hanya akan menambah kekacauan dalam benakmu. Resep hidup barumu bebas dari membuatmu merasa kebutuhanmu belum terpenuhi sekarang. Jadi, kirimlah dirimu sendiri secara nyata ke hasil akhirnya dan tinggalkan permulaanya. Percayalah bahwa kalau kamu bisa melihatnya, kamu bisa mencapainya.”

Dulu, sekitar tahun 2000, saya pernah menulis keinginan-keinginan/mimpi saya sebanyak 3 lembar dari tahun ke tahun. Hanya saja mimpi-mimpi itu saya buat mulai dari tahun 2025 terlebih dahulu. Jadi saya memakai alur mundur.

Saya menentukan diri saya sudah jadi apa di tahun 2025. Kemudian terus berurutan turun setahun demi setahun. Dari tahun 2024, 2023, dan seterusnya hingga terakhir pada tahun 2000. Tahun dimana saya mulai menulis impian-impian saya.

Hasilnya ajaib, diluar dugaan, dahsyat,.......dll. tak bisa di gambarkan. Rangkaian perjalanan mengantarkan saya berpenghasilan jutaan perbulan.

Tahun 2009 penghasilan saya 6 – 8 juta perbulan. Bahkan pernah 15 juta lebih sebulan. Tahun 2010 penghasilan saya sudah diperhitungkan pasti naik menjadi 10 juta sebulan.

Pendapatan ini di luar usaha sampingan saya dan pendapatan dari internet. Saya tuangkan perjalanan saya dalam ebook yang saya beri judul berupa perintah kepada diri saya sendiri yaitu Ciptakan Uang Deras Anda . Anda dapat membacanya dan dapatkan inspirasinya yang mungkin bisa sangat sesuai dengan kondisi Anda sekarang.

Semoga tulisan ini bisa Anda ambil manfaatnya.

Terima kasih
Atas kunjungan Anda

Apa tangapan Anda mengenai tulisan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.