Selasa, 09 Februari 2010

Bagaimana Cara Orang Sukses Mengolah Pikirannya Hingga Berhasil Seperti Yang Telah Mereka Raih

Anda saya harap memiliki keinginan yang sama dengan saya yakni ingin menjadi orang sukses. Saya sangat menginginkan diri saya bisa sukses salah satunya dari segi keuangan. Saya ingin banyak uang. Saya menginginkan uang datang secara deras ke kantong saya. Apakah Anda juga mau?

Keinginan saya yang sudah Anda baca tadi membuat saya terus memburu informasi-informasi tentang bagaimana cerdas secara keuangan. Hal ini mengantarkan saya menemukan sebuah jawaban dari ‘bagaimana orang sukses menggunakan pikirannya sehingga benar-benar berhasil seperti yang telah mereka raih.’

Pikiran, sebagaimana dikemukakan oleh para miliarder, merupakan tonggak utama yang membuat seseorang bisa menjadi apa saja dan bisa mendapatkan apa pun yang mereka impikan. Karenanya saya merasa tepat sekali menemukan rumusan ini.

Bagaimana orang sukses menggunakan pikirannya sehingga benar-benar berhasil seperti yang telah mereka raih?

Jawabanya saya temukan dari salah satu miliarder yang saya kenal yaitu Brian Tracy. Beliau mengatakan,“Orang yang sukses berpikir setiap saat tentang apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya.”

Saya teringat apa yang dikatakan Peter Spann,”Kunci menjadi kaya adalah pengetahuan yang diterapka.” Karenanya saya coba terapkan setiap hari rumusan dari brain tracy tadi. Saya sempatkan untuk memikirkan keinginan saya dan cara untuk mendapatkannya. Ya....setiap hari.

Bagaimana dampaknya? Saya lebih bersemangat, saya makin optimis. Sepertinya tidak ada yang bisa menggoyahkan mimpi-mimpi saya.

Apa yang sudah saya peroleh sekarang? Saya sudah punya penghasilan 6-8 juta perbulan. 20 kali lipat dibanding penghasilan saya tahun-tahun sebelumnya. Saya ungkap semua rahasianya dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda. Saya sarankan Anda harus membacanya.

Apa tanggapan atau komentar Anda setelah membaca tulisan ini!

------------------------------------------
Perhatian!!
Bagaimana Anda bisa membuat loncatan pendapatan hingga jutaan perbulan bisa ditempuh hanya dalam 4 tahun sejak Anda memimpikannya?
Dapatkan laporan pengalaman saya sekarang dalam ebook Ciptakan Uang Deras Anda.

Agar Anda Tercerahkan dan Menemukan Resep Segar
Menciptakan Arus Uang Anda,
Dapatkan Gratis Newsletter dari saya :
Silahkan Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.