Rabu, 25 Maret 2009

Kesaksian Khasiat Undur-Undur

From: nurdin
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 17, 2007 8:42 AM
Subject: [Dokter Umum] Undur-undur

Assalamu`alaikum

Untuk berbagi pengalaman.

Yth. Para Dokter.

Ibu saya memderita Diabetes type2 (rata-rata 120 puasa, 160 dua jam setelah
makan), Hipertensi (rata-rata 150/80, pernah stroke 200/100).

Asam Urat (rata-rata 8), Kolesterol (rata-rata 280).

Sudah 1.5 tahun lebih mengkonsumsi obat-obatan, dengan rutinitas ke dokter
setiap 1 bulan.

Tadinya saya tidak begitu percaya terhadap mitos hewan undur-undur yang
dikonsumsi hidup2 dpt menurunkan/meringankan segala kelainan

Penyakit tersebut diatas, lewat referensi 3 orang dan mencarinya diinformasi
internet, saya pun tertarik untuk mencobanya kepada ibu saya.

Obat rutin diminum sesuai anjuran dokter.

Undur-undur dimasukan kekapsul kosong sejumlah 5 hewan setelah makan siang.

Entah bagaimana ceritanya/kemampuan hewan undur-undur di dalam tubuh,

Tes darah bulan ini menunjukan semuanya dalam keadaan sangat NORMAL.

Baik gula darah, asam urat dan kolesterol (hipertensi dalam taraf wajar
rata-rata 140/75) .

Saya mempunyai alat ukur diabetes dan tensimeter.

Awalnya pada minggu pertama s/d ketiga, perubahan tidak mencolok.

Entah ketika tes laboratorium Rumah Sakit semuanya menunjukan batas normal
hingga Dokter yang rutin memerksa mengucapkan selamat.

Rutinitas mengkonsumsi Hewan Undur-undur ini masih dilakukan.
Sumber : herbz.indonetwork.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.