Sabtu, 06 Juni 2020

Tips Sukses Berbisnis Orchi Chicken

Orchi Chicken saat ini telah menjelma sebagai salah satu bisnis waralaba makanan ayam goreng yang menjanjikan. Tak heran kalau total outletnya saat ini telah mencapai hampir sekitar 700-an outlet di seluruh Indonesia. Itu artinya, Orchi semakin diminati oleh para pelaku usaha.

Menurut pemilik Orchi, Eko Arif Setiawan, hampir semua mitranya meraih kesuksesan ketika menjalani bisnis ayam gorengnya. Hal ini juga tak lepas dari prinsipnya sebagai salah satu pengusaha sukses yang ingin juga mitranya sukses. Untuk itu, Eko memberikan beberapa tips yang bisa menjadi acuan sukses para mitranya. Berikut tipsnya:

SEMANGAT
Dalam menjalani bisnis ayam goreng Orchi, Eko menuntut mitranya untuk SEMANGAT. Targetkan dan yakinkan bahwa dalam beberapa bulan kedepan Anda bisa sukses seperti pemilik utamanya. Sehingga apa yang sudah Anda lakukan selama ini tidak akan sia-sia.

MAU BERFIKIR
Untuk bisa memajukan usaha ayam goreng Orchi yang Anda jalankan, maka Anda harus MAU BERFIKIR bagaimana caranya untuk bisa menggapainya. Misalnya dari strategi marketingnya yang harus digencarkan agar bisa mengundang banyak pembeli atau sebagainya. Pikirkan cara-cara yang bisa mendatangkan omset besar untuk bisnis waralaba fried chicken Anda. Dan berita baiknya Orchi Pusat telah memberikan bekal banyak sistem promosi dan peta strategi marketing yg telah dirangkum dari pengalaman-pengalaman cabang Orchi yang telah sukses, Anda tinggal memilih dan mempraktekkannya saja.

JAGA KUALITAS
Mau tidak mau, suka tidak suka, Anda harus bisa JAGA KUALITAS produk yang diberikan dari Orchi Pusat. Jangan sesekali Anda merubah kualitas produk yang sudah ditetapkan sesuai dengan prosedur perusahaan. Karena itu bisa menghilangkan kepercayaan pelanggan, mengingat Orchi dikenal dengan kualitas serta pelayanan terbaik di kelasnya.

JAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN
Istilah yang mengatakan ‘pelanggan adalah raja’ benar adanya. Jadi sebisa mungkin Anda harus bisa JAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. Lakukan service yang bisa membuat mereka senang. Hal ini dilakukan agar mereka merasa dihargai sehingga  kedepannya mereka bisa menjadi pelanggan setia Orchi berkepanjangan.

IKUTI SOP ORCHI PUSAT
Untuk menjadi mitra Orchi yang sukses, Anda harus bisa IKUTI SOP ORCHI PUSAT sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Misalnya seperti standar masaknya, penyajiannya, lalu juga kemasannya. Jangan sesekali ada yang dirubah, karena pengubahan SOP oleh mitra telah melanggar aturan dan dampaknya akan sangat buruk sekali ke pelanggan.

Demikian tips sukses berbisnis Orchi yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat.
(Sumber : orchi-indonesia.com - dimuat 11 September 2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.