Sabtu, 06 Juni 2020

Sabana Fried Chicken dan OK OCE

Waralaba ayam goreng Sabana Fried Chicken menjalin kerja sama dengan gerakan One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE) yang dikembangkan Pemprov DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan kerja sama ini sebagai bentuk penerapan konsep public privater people partnership.

" Saya yakin OK OCE menjadi gerakan public privat partnership. Kemitraan pemerintah, kemitraan dunia usaha Sabana, juga kemitraan masyarakat gerakan OK OCE, dan juga kemitraan masyarakat secara luas," kata Sandiaga, di Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Desember 2017 .

Sandiaga mengatakan bisnis ayam goreng Sabana telah membentuk pasar kelas menengah ke bawah yang potensial di Jakarta dan Indonesia. Sebab, kata Sandiaga, gerai ayam goreng Sabana ditemukan di pelosok gang-gang Jakarta dan berhasil menciptakan lapangan kerja.

" Masing-masing (lapangan kerja per) outlet itu berapa? Katakan dua sampai tiga, berarti kalau ada dua sampai tiga penyerapan lapangan kerja yang berkualitas," ujar Sandiaga

" Kalau di Jakarta ada 440, berarti 10 per kecamatan. Itu bisa kita hidupi antara 1.500 sampai 2.000. Berarti satu persen dari target 200.000 lapangan kerja, kita bisa hadir melalui Sabana OK OCE," ucap dia menambahkan.

Setelah meresmikan gerai hasil kerja sama OK OCE dan Sabana Fried Chicken yang berada persis di belakang kantor kecamatan Tanah Abang, Sandiaga langsung mencoba memasak ayam goreng khas Sabana kemudian memakannya.

(Sumber : dream.co.id - dimuat Selasa, 19 Desember 2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.