Minggu, 07 Juni 2020

Kecepatan Crispyku Fried Chicken Meraih 700 Gerai

Crispyku merupakan salah satu Brand Fried Chicken di Indonesia yang telah berdiri sejak 2010 dalam bisnis makanan siap saji.

Sejak pertama kali berdiri pada 2010 lalu, merek yang digawangi oleh Alexander Theo ini telah melahirkan ratusan mitra sukses dari berbagai latar belakang yang ada. Ini sekaligus menjadi kekuatan tersendiri bagi Crispyku untuk tetap eksis di kategori kuliner ayam goreng.

Totalnya jumlah outlet, sebagaimana dilansir dari  infobrand.id yang dimuat 14 September 2018 mencapai kurang lebih sekitar 700-an outlet di seluruh Indonesia.

Bila menapak tilas lagi perjalanannya di masa lalu, Alex sendiri mengaku bahwa dirinya tak mengira bisa sampai ke tahap ini. Apalagi, ia mengaku adanya keajaiban sebab bisa menelurkan 700 gerai tanpa ada tim marketing sebelumnya.

“Tidak ada pake marketing saya. Tidak pake (tim) sales dan marketing. Marketing-nya saya sendiri gitu lho. Tapi menghasilkan 700 outlet,” ujar Alex saat ditemui Berempat.com di kantornya beberapa waktu lalu.

Lalu, soal bagaimana mitranya bisa datang dan sudi bergabung dengan Crispyku Fried Chicken, Alex mengaku bahwa prosesnya hampir sama; calon mitra menghubunginya, lalu datang ke rumah yang dahulu sekaligus menjadi gudang dan kantor, setelah itu Alex akan menjelaskan segala macam terkait bisnisnya tanpa ada alat peraga, sebelum kemudian calon mitra memutuskan untuk mau bergabung.

“Jadi mereka dengan kita punya presentasi segala macem, mereka tertarik langsung mereka join,” kisah pria berkacamata ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.