Minggu, 07 Juni 2020

AGBT, Ayam Goreng Bikin Tajir Buka Langsung 100 Gerai

Wahyoo merupakan perusahaan teknologi yang memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi warung-warung makan di Indonesia. Bekerjasama dengan Sierad Produce melakukan peluncuran 100 gerai Ayam Goreng Bikin Tajir (AGBT) pada 20 Februari 2020 di Sequis Tower, Jakarta Selatan yang menawarkan pendapatan tambahan bagi calon mitra hingga 15 juta rupiah perbulannya.

“Ayam Goreng Bikin Tajir ini hasil kerjasama Wahyoo dengan Sierad Produce, yang mana Sierad Produce merupakan perusahaan penyuplai makanan fast food berkualitas ke berbagai brand yang sudah terkenal juga, pastinya sudah terjamin kualitasnya, sehingga kami merasa percaya diri program AGBT ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, selain itu juga dapat memberikan tambahan pendapatan para calon mitra AGBT nanti” ungkap Andre Manuhutu VP Ayam Goreng Bikin Tajir (AGBT) Wahyoo.

Saat ini, mitra AGBT telah mencapai 100 outlet yang tersebar di seluruh Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kedepannya program binaan Wahyoo dan Sierad Produce ini ditargetkan mencapai 1000 outlet pada akhir tahun 2020 mendatang.

Sementara itu Managing Director Foods Sierad Produce, Dicky Saelan mengatakan “Kami memandang kerjasama gerai Ayam Goreng Bikin Tajir ini sebagai peluang yang menguntungkan bagi perusahaan dan calon mitra, juga membantu membuka peluang usaha bagi masyarakat. dan kami melihat Wahyoo sebagai perusahaan startup agresif yang berkomitmen serius mengembangkan usaha mikro menengah dengan memanfaatkan teknologi”.

Lebih lanjut Dicky menyampaikan “Ayam potong sebagai bahan utama AGBT ini terjamin kualitasnya, dimana proses pemotongannya dilaksanakan di rumah potong ayam perusahan (Sierad Produce) yang telah bersertifikasi halal dan memenuhi standar kualitas internasional.” pungkas Dicky.

Salah satu mitra mitra sukses AGBT ialah Warung Makan Ragil yang terletak di Salemba. “Saya baru bergabung 3 bulan, alhamdulillah belum lama buka ayam goreng ini.. Tapi sudah banyak yang beli, sehari bisa jual lebih dari 100 porsi, kurang lebih pendapatan 1.5 juta

perhari. kata yang beli, ayam gorengnya enak dan renyah, walaupun murah, tapi rasanya enggak murahan gitu” ucap Ibu Sumarsih selaku pemilik Warung Makan Ragil.

Selain berpotensi atas pendapatan yang cukup besar bagi calon mitra, ikut bergabung menjadi mitra AGBT juga mendapatkan beragam keuntungan antara lain mitra dapat lebih mudah berbelanja berbagai macam kebutuhan bahan baku ayam goreng melalui aplikasi Wahyoo. Bahan baku akan diantar ke outlet mitra secara gratis tanpa ongkos kirim, sehingga mitra tidak perlu susah payah berbelanja dan lebih fokus untuk berjualan.

Keuntungan Bergabung
Mitra akan mendapatkan pinjaman rombong berikut peralatan masak beserta pengantaran bahan baku secara gratis, mendapatkan sertifikat halal resmi dari MUI, mendapatkan dukungan aktivasi Go Food yang dibantu oleh tim Wahyoo, mendapatkan produk ayam berkualitas dari produsen ayam terkemuka berskala nasional, serta berhak atas pelatihan gratis dari tim ahli Sierad Produce.

Syarat Bergabung
Bersedia mendaftar menjadi keluarga warung makan digital Wahyoo, memiliki lahan yang strategis untuk menempatkan rombong dan melakukan deposit 500.000 sebagai jaminan penggunaan rombong (deposit akan dikembalikan jika sudah tergabung selama 1 tahun).

Cara Bergabung
Mitra yang ingin bergabung menjadi pedagang AGBT, dapat menghubungi customer service Wahyoo melalui kontak telepon/whatsapp 0896 9251 3000 atau melalui email cs@wahyoo.com. Kemudian tim AGBT akan melakukan survey ke lokasi pedagang. jika disetujui, rombong dan peralatannya akan dikirimkan ke lokasi.

Selain itu, pedagang juga akan diberikan pelatihan untuk proses memasak ayam oleh tim Sierad Produce.

Tentang Wahyoo
Wahyoo adalah perusahaan teknologi yang memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi warung- warung makan yang ada di Indonesia. Wahyoo hadir untuk membantu para pemilik warung makan agar lebih profesional dan sukses dalam menjalankan usaha warung makan yang mereka miliki, hingga mencapai tujuan yang mereka inginkan. Saat ini Wahyoo telah memiliki 13.000 mitra warung makan yang diantaranya tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Tentang Sierad
PT Sierad Produce Tbk (“Sierad Produce”) adalah salah satu perusahaan “Integrated Poultry based Foods” terkemuka di Indonesia dengan portofolio bisnis dari hulu ke hilir, mencakup produksi pakan ternak, Day Old Chicks (DOC), Ayam Pedaging dan Petelur, Ayam Hidup, Ayam Potong, dan makanan olahan dibawah merk dagang Belfoods yang dikelola oleh anak usaha Sierad Produce yaitu PT Belfoods Indonesia.

(Sumber : wahyoo.com - dimuat 21 February 2020)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.