Senin, 01 Januari 2018

Tulisan Pertama di Tahun 2018

Bismillahirrahmanirrahiim
Hari ini senin tanggal 1 Januari 2018 Masehi merupakan tahun baru masehi. Saya menulis di tanggal satu Januari 2018. Tulisan ini adalah tulisan pertama di tahun 2018. Tanggal 1, meski jamnya tidak jam 00:01 saya menulis sebagai hari pembuka. hari pertama di tahun 2018. 

Saya menulis ini jam 20:02 sambil mendengarkan ceramah Youtube Ust. Abdul Somad di mekkah. 

Semoga di tahun 2018 goal-goal saya tercapai :
  1. Mendapatkan tanah untuk SDIT DIC minimal 1.000 meter untuk SDIT DIC pertama
  2. Mulai berjalannya kelas Tahfiz pra sekolah bagi usia tanggung plus pemantapan baca tulis hitung
  3. Menemukan lokasi SDIT DIC 2 dan 3
  4. LAZIS sudab berjalan
  5. BMT DIC SS sudah beroperasi dan punya tim pemasaran
  6. Umroh bersama sekeluarga plus kakak-kakak jelang akhir tahun 2018
  7. Sudah daftar tabungan persiapan daftar Haji (di BMT DIC SS)
  8. Uang lancar di rekening 1 milyar di desember 2018
  9. Ada SDM yang mengurus BMT
  10. Ada SDM yang mengurus Kursus baca KACAMATA (pranchise)
  11. Selesai Buku Caleg (Calon Pemilih)
  12. Selesai Buku Bisnis 1 untuk di jual umum di cetak sendiri jual online
  13. Punya jaringan PEDULI SOSIAL terstruktur dan punya audien.
Manusia hanya bisa Berencana-Berdoa-Berikhtiar-Berdoa-Bertawakkal.
Allah SWT yang maha menentukkan.

Semoga semua goal menjadi manfaat bagi umat, berkah bagi saya dan keluarga.

Ada satu orang yang akan membuat impiannya akan terwujud yaitu orang yang yakin saat tak satu orang  pun yakin yaitu anda sendiri. 

Kata ini menjadi nasehat saya bahwa.....mereka boleh tidak yakin dengan impian saya maka saya lah yang yakin dengan impian saya meski tak satu pun orang akan yakin. 

Terima Kasih

Sunaryo Saripudin S.Pd.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.