Rabu, 31 Januari 2018

TGB. Dr. KH. M. Zainul Majdi For Presiden 2019

Perkenankan, Saya Sunaryo Saripudin, seorang yang mengaku-ngaku Bloger Kab. Bekasi yang sudah menerjuni blog sejak 2007. Saya cinta damai dan lebih senang mengedepankan penyelesaian dengan cara damai bila mana ada permasalahan karena ini lebih nyaman dan aman. Toleran kepada siapa pun dan lebih memilih untuk bersahabat untuk kebaikan. Toleran kepada agama apa pun selama mereka tidak memerangi baik memerangi fisik, mental maupun pemikiran.

Saya hanya seorang anak petani, anak seornag buruh gembala yang ayahnya dimembujang di orang lain sehingga ayahnya dianggap seperti anak mereka sendiri.

Saya hanya islam keturunan yang kebetulan pernah mengaji di Guru Kami di Kampung selama sekitar kelas 5 SD sammpai SMP kelas 2 dengan belajar memakai buku turutan metode Al-bagdadi hingga akhirnya lumayan bisa baca Juz Amma walau terbata-bata. Berguru kepada K.H. Madrois murid seorang ulama pondok pesantren Kidang Ranggah-Karawang.

Jadi islam saya hanya islam keturunan yang alhamdulillah orang tua dan semua saudara juga beragama islam. hanya saja islamnya islam dengan pengetahuan alakadarnya. Bukan islamnya para mualaf yang keislamannya dengan penuh keyakinan luar biasa karena keislaman mereka dengan ilmu.

Selama ini harapan saya, meskipun bukan siapa-siapa, sangat berharap, memiliki pemimpin Indonesia yang peduli muslim terasa sampai bawah-sampai masyarakat-yang HAFAL AL-QURAN. Bukan pemimpin yang menistakan Al-QURAN bukan pemimpin yang secara terang-terangan mengkerdilkan ULAMA dan membiarkannya DIPOJOKKAN di wilayah publik dengan media massa yang ada. Saya tidak mungkin bisa protes karena protes pun akan menguap ditelan angin tanpa akan ada yang mendengar, karena siapa saya.

Maka bila ada politisi yang Hafal Quran maka dukungan saya akan saya jatuhkan kepadanya. Dan saya menemukan satu sosok di dalam diri Bapak TGB.

Maka saya, dari Kabupaten Bekasi, dengan apa yang mungkin saya kuasai, akan berusaha mendukung dengan cara saya supaya TGB bisa menjadi pilihan rakyat Indonesia untuk menjadi pemimpinnya, menjadi Presidennya kelak khususnya 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.