Jumat, 19 Januari 2018

Tantangan 1 Milyar Dari Bikin dan Jual Buku Sendiri

Apakah anda ingin 1 milyar di tahun ini? Demikian juga saya. Bagaimana cara meraihnya. Semoga anda sudah menemukan caranya. Saat ini saya sedang mengulik bagaimana untuk meraih 1 milyar selambatnya desember 2018 dari buku saya.

"Saya sangat senang dan penuh syukur karena sudah mencapai pendapatan 1 milyar dari buku saya di Desember 2018." Inilah impian saya.

Tumpukkan lembaran berwarna merah seratus ribuan di ikat dan menumpuk di di dalam kardus. Saya memandang lama. Baru saja saya menghitungnya. Uangnya masih keras dan baru. Wanginya khas. Dari mana uang itu saya dapatkan. Dari penjualan buku saya tahun ini Desember 2018. Saya berharap impian ini terwujud. 

2018 ini, Januari, saya itung-itung membuat sebuah tantangan untuk berhasil meraih uang 1 milyar dari penjualan buku tahun ini.

harga buku 250 ribu >> Laba Rp. 100 ribu. 
Untuk dapat 1 milyar maka = 1.000.000.000 : 100.000
>>>>>>>>= 10.000 buku

Maka saya hanya butuh menjual 10 ribu buku untuk dapat 1 milyar.

Bagaimana cara saya dapat 1 milyar?
Langkah saya adalah :
  1. Membuat facebook fans baru, Karena yang lama meskipun masih aktif tapi saya tidak bisa masuk ke akun fb tersebut padahal saat menulis tulisan ini sudah ada 766 fans. Apakah sudah dibuat? SUDAH. langkah ini closing.
  2. Mempercepat dapat banyak jumlah fans, dengan cara :
    >>Membuat buku yang bisa Viral dengan sangat cepat. Belum
    >>Selalu membangun refferal dalam status dan konten.Belum
  3. Mengirim buku viral ke daftar email yang sudah ada.Belum
  4. Mendapat data email pelanggan baru.Belum
Semoga cara ini berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda dan Berbagilah Di Sini.